in

Saat yang Tepat untuk Menata Hidup, Begini Dampak Snow Moon Nanti Malam pada Tiap Zodiak

Fenomena alam langka terjadi lagi di tahun 2019. Kali ini bukan Super Blood Blue Moon atau Bulan Stroberi, tetapi purnama yang akan muncul nanti malam disebut Super Snow Moon. Mengapa begitu? Dikutip dari womenshealthmag.com dan cnnindonesia.com, bulan akan mencapai titik terdekatnya dengan bumi dan menjadikannya bulan paling terang di 2019.

Selain itu, disebut snow moon karena terjadi di bulan Februari yang berarti musim dingin dan ditandai dengan turunnya salju. Kira-kira ada pengaruhnya enggak ya, bulan purnama nanti malam pada tiap zodiak? Tentu. Maka dari itu, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui nasibmu nanti malam berdasarkan ramalan astrologi.

Aries, cobalah mengerti diri sendiri

Aries Super Snow Moon [sumber gambar]
Terjadi dalam Pisces season pada posisi rasi bintang Virgo membuat Super Snow Moon waktu yang tepat untuk menata kehidupan. Tak ayal Aries yang disibukkan dengan ambisi berkarier atau urusan pergaulan, telah tiba saatnya untuk mengerti diri sendiri. Saatnya berpikir kembali, Aries, apa sih yang selama ini kalian lewatkan?

Taurus, mencoba dari 0 enggak ada salahnya lho

Taurus Super Snow Moon [sumber gambar]
Berambisi terlalu tinggi juga engga baik, lho, Taurus. Pengin mendapat satu hal yang diinginkan semua orang memang goals banget, tetapi kalau kalian tak mau mulai dari sedikit-sedikit kapan bisa menjadi bukit? Coba tinjau ulang kemampuanmu dan coba dari hal-hal kecil yang dekat darimu. Tak perlu gengsi, daripada hidup stagnan selama satu tahun belakangan?

Gemini, jangan terus-menerus anti kritik

Gemini Super Snow Moon [sumber gambar]
Semua orang tahu kalian paling enggak suka disudutkan dan dianggap bersalah, Gemini. Namun, sampai kapan mau begini? Selalu anti-kritik? Kalian tentu sedang kesal banget beberapa hari terakhir, apalagi nanti malam, uring-uringan! Mungkin di bawah pendar sinar Super Snow Moon kalian bisa bermutasi untuk menjadikan kritik sebagai semangat dan masukan bagi kehidupan yang lebih stabil.

Cancer, stop overthinking!

Cancer Super Snow Moon [sumber gambar]
Rapuh, ingin dikasihani dan diperhatikan, merasa tidak ada apa-apanya dibandingkan semua orang, selalu menjadi momok di perputaran pikiran para pemilik zodiak Cancer. Untuk mengatasinya tentu kalian akan berjuang mati-matian untuk tak lagi hidup dengan image tersebut. Namun, yang kalian lakukan malah terlalu berpikir berlebihan! Sudahlah, take it easy, bulan nanti malam bakal jadi penolongmu.

Leo, coba tonton video Marie Kondo

Leo Super Snow Moon [sumber gambar]
Spontanitas adalah nama tengah Leo. Daripada menyusun rencana dari A sampai Z, yang dilakukan on the spot lebih menantang. Namun, sudah pernahkah kalian mencoba hidup secara disiplin terhadap apapun? Jangan malas! Coba cari-cari video Tidying up with Marie Kondo di YouTube, siapa tahu hidupmu di 2019 bisa menjadi lebih berfaedah.

Virgo, kamu sedang puyeng, ya?

Virgo Super Snow Moon [sumber gambar]
Hidupmu yang tengah berjalan baik tiba-tiba mendapat tekanan dari banyak arah. Kalian yang selalu rapi dan disiplin tentu saja syok dengan serangan bertubi-tubi ini. Tak masalah, Virgo, Super Snow Moon dalam rasi bintangmu ini bakal menuntunmu kembali merapikan hidupmu yang sedang berantakan kok. Cup, cup, jangan menangis, ya.

Libra, tak boleh bawa perasaan

Libra Super Snow Moon [sumber gambar]
Tarik nafas, keluarkan, tarik nafas lagi, keluarkan dengan rileks. Libra, apakah kalian sudah tenang? Banyak masalah bukan berarti kalian harus menyelesaikan segalanya dengan emosi. No baper baper club. Pikirkan secara rasional, bukankah itu adalah keahlianmu? Pasti ada jalan keluarnya kok kalau berpikir logis.

Scorpio, ada tendensi untuk menuju arah serius?

Scorpio Super Snow Moon [sumber gambar]
Saatnya mencari kejelasan. Bukan hanya soal status kedekatanmu dengan doi, tapi juga karier, relasi pertemanan, hingga perasaan yang selama ini terpendam entah di bagian tubuh mana. Jangan ditutup-tutupi lagi, cari fakta sebenarnya dan apa yang kalian inginkan. Mungkin nanti malam adalah saatnya jujur.

Sagitarius, jalanmu sedikit lagi

Sagitarius Super Snow Moon [sumber gambar]
Sudah berapa persen pencapaian targetmu hingga hari ini, Sag? Mimpimu akan berada dalam genggaman tak lama lagi. Terpenting, jangan putus di tengah jalan. Malam nanti saatnya membuat siasat pertempuran baru untuk targetmu yang tinggal sedikit lagi. Seperti kata Brianne Hogan dari hellogigles.com, telah tiba waktumu untuk belajar membangun masa depan.

Capricorn, kadang pertimbangan pakai perasaan juga dibutuhkan, loh

Capricorn Super Snow Moon [sumber gambar]
Hidup stabil, karier tak ada cobaan yang berarti, memang membuatmu tampak tenang dan baik-baik saja, Cap. Namun, pernahkah kalian merasa selalu kurang puas? Rupanya kesuksesanmu hanya diukur dari uang dan angka-angka lain di kantor, ya? Ouch. Padahal, menambahkan sedikit bubuk perasaan enggak ada salahnya, loh. Terlebih bagi kalian yang jarang baper~

Aquarius, waktunya sabar dan pasrah

Aquarius Super Snow Moon [sumber gambar]
Mudah mencapai target dalam hidup membuat Aquarius selalu bersyukur. Namun, lama-lama bosan juga, ya. Rasanya seperti macet di satu tempat saja. Mungkin giliran orang lain yang merasakan keberuntunganmu, Aquarius. Ya, ada kalanya kalian dipermainkan semesta, tetapi tak apa, waktunya untuk pasrah sementara.

Pisces, drama oh drama

Pisces Super Snow Moon [sumber gambar]
Mulai merapikan hidup dan pindah dari rutinitas lama merupakan hal yang paling bikin Pisces bete. Susah move on orangnya! Terjadi dalam season-mu, Super Snow Moon otomatis memiliki porsi yang baik untuk para pemilik zodiak Pisces, loh. Yuk, beres-beres, coba buat hidupmu lebih bermakna dan mulailah tinggalkan orang-orang yang merugikan di sekitarmu.

BACA JUGA: Menilik Kecocokan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan Bripda Puput Berdasarkan Astrologi

Di antara 12 zodiak, Gemini, Virgo, Sagitarius, dan Pisces adalah mereka yang sangat berpengaruh dengan adanya Super Snow Moon nanti malam. Semoga dengan bantuan sinar bulan purnama, mereka bisa menata hidup dan menyingkirkan hal-hal yang tak perlu—alias move on dari untuk masa depannya, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Nestapa M Zaky, Pembalap Bertalenta Indonesia yang Jadi Korban Penusukan Saat Jajal Motor

Membedah Perlakuan Presiden RI dari Masa ke Masa Terhadap Papua yang Ngotot Ingin Merdeka