in

Sisi Religius Alm. Olga Syahputra Yang Patut Dicontoh

4. Ketika Olga Syahputra Berpulang

Meski pernah dikritik dan diisukan miring saat ia sedang sakit, namun saat akhirnya Olga Syahputra meninggal, banyak pihak yang ikut merasa kehilangan. Kalangan artis yang merupakan sahabat Olga, fans berat, netizen, hingga ibu-ibu rumah tangga yang menjadi fansnya ikut menangisi kepergian pelawak dan presenter serba bisa itu.

Olga saat Kritis
Olga saat Kritis

Olga Syahputra juga manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan, ia pun pernah menolong dan berbagi kebaikan bagi banyak orang. Kini ia telah berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa. Doa dan simpati dari seluruh Indonesia membanjiri berbagai jejaring sosial, broadcast hingga layar kaca. Manajer Olga Syahputra menghaturkan maaf bila anak didiknya pernah melakukan kesalahan atau menyakiti hati. Tak lupa meminta doa untuk Olga agar dimudahkan jalannya.

Itulah secuplik kisah religius dari Olga. Selepas kepergiannya, mari sebagai sesama manusia kita maafkan kesalahannya dan doakan agar mudah jalannya. Jangan hanya melihat sisi negatif yang telah lalu. Mari terinspirasi akan kebaikan, kerendahan hati dan sisi lain Olga Syahputra yang tak lupa akan Tuhannya.

Written by Orchid

Leave a Reply

Kulit Menggelambir (via)9gag

Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badan, Namun Menjadi aneh

Peti Jenazah Olga

Kedatangan Jenazah Olga Syahputra Disambut Tangis Yang Mengharu Biru