Categories: Entertainment

Ups, 7 Seleb Indonesia Ini Malah Menikahi Selingkuhannya

Ada satu hal yang begitu misterius kinerjanya di dunia ini. Dan itu adalah cinta. Yap, semua orang memang mempunyai hak untuk jatuh cinta. Hanya saja tidak ada orang yang tahu ke manakah cintanya berlabuh. Ada yang harus melakukan kekeliruan sebelum bertemu dengan sosok tercintanya melalui fase perselingkuhan.

Baca Juga :15 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

Benar, semua orang pasti akan merasa sangat sakit hati dengan perselingkuhan. Namun bagaimana kalau pasangan yang berselingkuh itu sejatinya ditakdirkan untuk bersatu dan berjodoh? Maka di sinilah letak kekuatan takdir. Selebritis-selebritis Indonesia ini membuktikan bahwa mereka ingin mengikuti jalan takdir dengan akhirnya menikahi sosok yang pernah jadi selingkuhannya:

1. Krisdayanti & Raul Lemos – Dari Awal Sudah Ngaku

Siapa yang memungkiri kalau Krisdayanti dan Anang Hermansyah adalah pasangan selebriti paling romantis? Kerjasama mereka berdua selama bertahun-tahun lamanya menghasilkan dua anak yakni Aurel dan Azriel serta belasan lagu hits yang meledak di pasaran. Namun, setelah 13 tahun menikah, pasangan ini akhirnya berpisah dengan tepat 22 Oktober 2009, KD dan Anang resmi bercerai.

KD Dan Raul

Perceraian KD dan Anang memang selalu dikaitkan dengan kehadiran orang ketiga. Bahkan Anang sampai merilis lagu Separuh Jiwaku Pergi yang menggambarkan kesedihannya kala orang yang dicintainya mencintai orang lain. Lalu muncul nama Raul Lemos sebagai orang ketiga. KD dan Raul pun menjalin kasih dan menuai kontroversi karena Raul masih berstatus suami dari Silvalay Noor Athalia. Namun kini, KD dan Raul sudah bahagia dalam pernikahan dan dikaruniai dua orang anak.

Selanjutnya : 2. Tora Sudiro & Mieke Amalia –  Bungkam Hingga Hari Ini

2. Tora Sudiro & Mieke Amalia –  Bungkam Hingga Hari Ini

Nama Tora Sudiro terkenal lewat film Arisan yangmembuatnya Aktor Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI). Program komedi Extravaganza pun makin melambungkan nama Tora. Namun gosip mulai berhembus kala pria yang sudah memiliki dua anak itu ketahuan berselingkuh pada April 2004 dengan lawan mainnya di Extravaganza, Mieke Amalia.

Tora Dan Mieke

Yang semakin membuat heboh adalah sang mertuanya melihat Tora tengah berduaan dengan Mieke yang kala itu sudah memiliki suami. Gosip perselingkuhan itu membuat rumah tangga Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman retak dan resmi bercerai pada 7 Agustus 2009. Sebelum Tora menjadi duda, Mieke sendiri sudah resmi jadi janda dan beberapa bulan usai status itu, mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Selanjutnya : 3. Annisa Trihapsari & Sultan Djorghi – Cinlok di India

3. Annisa Trihapsari & Sultan Djorghi – Cinlok di India

Hanya empat tahun saja pernikahan Annisa Trihapsari dengan Adjie mampu bertahan. Perceraian mereka berdua juga diliputi dengan perseteruan panjang soal hak asuk anak dan tudingan perselingkuhan. Annisa dituding bermain hati dengan Sultan Djorghi karena saat itu mereka berdua sama-sama terlibat di sinetron Love in Bombay yang syuting di India.

Annisa Dan Sulthan

Tak lama usai bercerai dari Adjie, Annisa pun meresmikan pernikahan dengan Sultan pada 16 Mei 2007 yang akhirnya dikaruniai seorang anak pada 17 April 2008 silam.

Selanjutnya : 4. Ahmad Dhani & Mulan Jameela –  Drama Memfitnah Maia Berujung Ketauan Selingkuh

4. Ahmad Dhani & Mulan Jameela –  Drama Memfitnah Maia Berujung Ketauan Selingkuh

Mungkin ini adalah hubungan suami istri paling heboh di dunia hiburan Indonesia. Yap, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang selalu menimbulkan kontroversi. Mulan hadir dalam keluarga Dhani saat dirinya digaet mantan istri Dhani, Maia Estianty dalam grup Ratu. Lalu secara tiba-tiba Mulan hengkang dari Ratu bubar.

Dhani Dan Mulan

Usai Ratu bubar, rumah tangga Dhani dan Maia berkecamuk hingga pada tahun 2008, Maia menggugat cerai Dhani. Dituding berselingkuh dan perseteruran bertahun-tahun, Dhani justru mengejutkan publik bahwa dirinya sudah menikahi Mulan secara siri dan memiliki putri cantik bernama Safeea. Pernikahan Dhani dan Mulan yang misterius menjawab tudingan Maia bahwa sejatinya yang berselingkuh adalah Dhani.

Selanjutnya : Glenn Fredly – Dewi Sandra

5. Glenn Fredly – Dewi Sandra

Pernikahan kedua penyanyi papan atas ini sempat menjadi perbincangan hangat karena status dewi sandra saat itu dan terlebih gosip bahwa Glenn adalah orang ketiga dalam rumah tangga Dewi Sandra menjadi perbincangan yang cukup heboh di infotainment.

Pernikahan Glenn dan Dewi Sandar berlangsung sangat tertutup bertempat di kawasan hotel Tirtha Bali di bilangan Pecatu Kuta Bali. Undangan yang hadir adalah keluarga dan sahabat dekat, tidak ada satupun wartawan yang diperbolehkan meliput. Artis yang hadir saat itu sekitar 30 orang tamu. Sejumlah selebritis seperti Ello, Rio Febrian, Tracy Trinita, Andre Hehanusa dan Yossy Project Pop turut hadir menyaksikan acara sakral tersebut.

Selanjutnya : 6. Lyra Virna & Fadlan – Kompakan Cerai Lalu Diam-Diam Menikah

6. Lyra Virna & Fadlan – Kompakan Cerai Lalu Diam-Diam Menikah

Lyra Virna memang sudah lama sekali kabarnya tidak terdengar di jagat hiburan. Ia memang sibuk merawat anak-anaknya dan juga mengurus bisnis miliknya. Namun bukan berarti berita tentangnya hilang begitu saja. Beberapa waktu lalu, heboh dikabarkan bahwa Lyra Virna sudah diam-diam cerai dengan suaminya yaitu Eric Scada karena menjalin hubungan khusus dengan laki-laki bernama Fadlan. Benarkah?Mulanya, mereka tidak mengakui jika memiliki hubungan khusus. Namun bukan suatu kebetulan jika Fadlan menggugat cerai Istrinya dan Lyra juga melakukan hal yang sama pada suaminya. Setelah sama-sama bercerai, akhirnya mereka mengakui jika ada kedekatan dan akhirnya menikah. Kabarnya sih mereka menikah di Mekkah. Sekarang, mereka sudah hidup bahagia, walau mungkin awalnya melewati jalan terjal karena menjalin hubungan saat masih sama-sama memiliki pasangan.

Selanjutnya : 7. Demian & Sara Wijayanto – Ketahuan Selingkuh oleh Yulia Rachman

7. Demian & Sara Wijayanto – Ketahuan Yulia Rachman, Sekarang Melangsungkan Pernikahan

Pernikahan Yulia Rachman dan pesulap Demian terlihat baik-baik saja dan bahagia. Mereka saling mencintai dan juga hidup tanpa ada beban berarti. Namun godaan hidup tentu saja ada. Beberapa waktu lalu, Yulia memergoki suami tersayangnya ini selingkuh dengan Sara Wijayanto, another magician. Waduh, lantas bagaimana rumah tangga mereka?

Yulia yang memergoki mereka di apartemen itu hatinya hancur berkeping-keping. Ia sudah curiga bahwa suaminya itu selingkuh sejak satu tahun lalu. Tanpa menunggu waktu lama, Yulia Rachman menuntut cerai Demian. Tidak lama setelah cerai, eh Demian beneran nikah sama Sarah Wijayanto. Ya sudahlah, jalan hidup memang terkadang absurd luar biasa.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Ada-Ada Saja, Orang Jatim Ini Mau Jual Ginjalnya Buat Modal Nyaleg

Sudah menjadi rahasia umum jika biaya kampanye sangatlah mahal. Kebutuhan kampanye memang membutuhkan banyak biaya.…

3 months ago

Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi, Ribuan Warga Telah Diungsikan

Salah satu gunung berapi di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, baru saja meletus. Mengeluarkan…

3 months ago

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Saat Sedang Liburan di London

Kebahagiaan sedang menyelimuti Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi atau yang akrab disapa Poy. Menikah…

3 months ago

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Sang Kekasih Selalu Mendampingi

Kabar duka tengah menyelimuti aktor Maxime Bouttier. Ibunda tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya. Setelah melawan…

3 months ago

Nahas! Gedung Karaoke New Orange di Tegal Kebakaran, 6 Pemandu Lagu Meninggal

Kejadian nahas terjadi di salah satu tempat karaoke di Tegal. Ialah New Orange di Jalan…

3 months ago

Bos Gembong Narkoba Kabur dari Penjara Sebabkan Kekacauan Terjadi di Ekuador AS

Kekacauan terjadi di Ekuador, Amerika Serikat beberapa waktu belakangan. Pembajakan stasiun TV, penyanderaan, sampai penjarahan…

3 months ago