Categories: Trending

4 Seleb Korea Yang Sudah Terkenal Sejak Kecil, Intip Perubahannya!

Membicarakan mengenai selebritis yang terkenal semenjak kecil sampai dewasa, memang banyak sekali contohnya. Ketika masih kecil, mereka sudah memperlihatkan bakatnya untuk menjadi calon bintang yang besar. Seiring bertambahnya waktu, mereka tumbuh di layar TV dan kini telah menjadi sosok dewasa yang masih tetap menuai decak kagum dan histeria fans.

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Bikin Ngakak!

Siapa saja sih seleb Korea yang tumbuh sejak kecil di dunia entertainment? Intip perubahannya yuk!

1. Kwon BoA

Jika menyebut siapakah nama idol K-Pop wanita yang paling populer dan tetap eksis selama bertahun-tahun lamanya, maka nama BoA pasti akan disebut. BoA sudah mulai menjadi seorang penyanyi dan debut di usia yang sangat muda yakni 13 tahun saat 2000 silam. Dua tahun setelah itu, BoA langsung mengumpulkan banyak award sampai meraih berbagai Daesang (penghargaan musik K-Pop).

kwon boa

Kesuksesan BoA di Jepang membuatnya sebagai sosok pioneer yang membuka gerbang populernya K-Pop di luar Korea Selatan. Dia sudah menjadi penyanyi di Jepang saat berusia 14 tahun pada 2001. BoA bahkan menjadi penyanyi Asia pertama di luar Jepang yang meraih dua juta unit penjualan album di Jepang sana. Sudah 14 tahun BoA berkarier sebagai penyanyi, sosoknya begitu dihormati dan percayalah, wajah BoA seakan tak berubah semenjak dulu yakni masih cantik dan penuh semangat.

Selanjutnya : 2. Moon Geun Young

2. Moon Geun Young

Menonton Endless Love? Kamu tentu tahu dengan sosok Choi Eun Suh (Song Hye Gyo) muda yang diperankan oleh Moon Geun Young saat dia berusia 12 tahun. Lalu publik kembali terpesona saat dia menjadi Go Eun Jo dalam Cinderella’s Sister, 11 tahun kemudian dengan wajah yang masih sama imutnya.

Moon Geun Young

Yap, Geun Young sudah menjadi model saat dia berusia 12 tahun dan debut lewat drama dokumenter On the Road tahun 1999. Terlibat dalam Endless Love membuatnya tumbuh jadi aktris remaja favorit. Semenjak itu, Geun Young mampu mempertahankan eksistensinya sebagai seorang aktris lewat berbagai drama dan tak pernah gagal membuat publik terpesona pada wajah imutnya yang kini sudah berusia 27 tahun.

Selanjutnya : 3. Yoon Eun Hye

3. Yoon Eun Hye

Debut sebagai selebritis Hallyu saat usianya masih 15 tahun dengan menggantikan posisi Lee Gain di idol grup Baby V.O.X. Semenjak itulah Eun Hye dikenal sebagai seorang idol K-Pop dan meraih kseuksesan. Namun semenjak satu persatu membernya hengkang, Eun Hye memulai karier sebagai aktris dan rupanya itu jalan kesuksesanya. Terlibat dalam Princess Hours, nama Eun Hye mendadak populer.

Yoon Eun Hye

Semenjak itu, Eun Hye terus saja terlibat di berbagai drama. Semakin dewasa Eun Hye seakan melepaskan sosok gadis yang imut dan berubah menjadi wanita dewasa yang seksi dan menggoda. Eun Hye bahkan tak segan terlibat dalam beberapa sesi foto sensual yang mewah.

Selanjutnya : 4. G-Dragon

4. G-Dragon

Tak banyak yang tahu jika leader Big Bang ini sudah menjadi seorang artis Hallyu lebih lama yang diperkirakan banyak orang. Debutnya sebagai artis dimulai saat berusia 5 tahun sebagai member Little Roora. G-Dragon bahkan sempat menjadi trainee SM Entertainment semenjak berusia 8-13 tahun sebagai dancer.

g-dragon

Saat remaja, bakat hip hop pria bernama asli Kwon Jiyoung ini menarik perhatian YG Entertainment. Hingga akhirnya kini dia bisa dibilang sebagai penyanyi solo tersukses dan paling berbakat yang dimiliki oleh musik K-Pop. Satu hal yang berubah hanyalah jika dulu G-Dragon sosok yang imut maka kini dia adalah ikon fashion.

Baca Juga :10 Fakta Tentang Korea Utara Yang Bikin Kamu Tercengang

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago