in

Unggah Foto Maternity, 8 Seleb Ini Malah Tuai Hujatan Netizen

Foto maternity menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan ini. Momen ini booming setelah para seleb tanah air mengunggah potret diri mereka dengan perut yang semakin besar. Foto maternity ini dianggap sebagai salah satu cara mengabadikan kenangan dengan sang buah hati, bahkan saat mereka belum dilahirkan ke dunia.

Nah, yang namanya foto maternity pasti yang ditunjukkan dan ditonjolkan adalah perutnya kan? Sehingga tak jarang, yang tadinya ingin berbagi kebahagiaan dengan para netizen, malah sang seleb mendapat hujatan dan cacian. Hal inilah yang dialami oleh para artis tanah air berikut ini.

Shandy Aulia, segala yang ia lakukan tak luput dari komen netizen

Shandy Aulia [sumber gambar]

Shandy Aulia adalah salah satu artis yang paling sering mendapat komentar pedas dari netizen. Baru-baru ini, ia pamer foto maternity, di mana Shandy hanya mengenakan atasan dan bawahan yang menjadi satu, sehingga tubuh seksi Shandy Aulia menjadi permasalahan untuk netizen. Menanggapi hal ini, Shandy tak ambil pusing, menurutnya tak ada yang salah dengan busananya, karena memang konsepnya onepiece dan fokus pada perut yang hamil itu, hanya netizen saja yang kurang bijak. “Impactnya bukan ke aku, tapi justru ke sesama followers. Instagram free will ya, kalau nggak suka ya tinggal unfollow atau nggak perlu dilihat,” kata Shandy Aulia, ucapnya seperti melansir dari Wartakota.

Acha Septriasa juga pernah mengalami hal yang sama

Acha Septriasa [sumber gambar]

Artis cantik satu ini ternyata juga tak lepas dari bully dan nasihat netizen saat ia mengunggah foot dengan perut yang tengah membesar. Acha saat itu sedang berada di pantai, ia  menggunakan bikini berwarna hitam dan dipadupadankan outer berwarna merah marun. Warganet menilai kalau foto tersebut terlalu terbuka dan mengumbar aurat. Yealah Maemunah, yang namanya maternity photoshoot emang begitu~

Nikita Mirzani dengan perut besar dan topless

Nikita Mirzani [sumber gambar]

Dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering tampil seksi dalam berbagai acara televisi, Nikita Mirzani ternyata tak lepas dari komentar pedas netizen. Nikita pernah melakukan foto maternity dengan konsep topless. Di mana bagian tubuh atasnya hanya ditutupi dengan kalung berukuran besar, sehingga dadanya tidak tampak. Ia berdiri dan dengan bangga menahan bagian perutnya yang tengah membuncit. Tapi, yang namanya Nyai mah, bodo amat orang mau bilang apa, asalkan diriku bahagia~

Asha Shara, mencontohkan hal yang tak baik untuk anak

Asha Shara [sumber gambar]

Berbeda dengan kebanyakan artis yang hanya pamer perut besar saja, Asha Sara menggunakan konsep di mana ai berpose bersama sang anak. Asha Shara mengenakan kemeja putih yang kancingnya dibuka pada bagian perut. Sedangkan anak pertamanya ketika itu mendekatkan wajahnya ke perut sang ibu. Foto inilah yang dipermasalahkan oleh netizen dan disebut memberikan contoh tak baik untuk sang buah hati. Padahal anaknya juga enggak paham, kan?

BACA JUGA: Tengah Berbadan Dua, 5 Selebriti Ini Malah Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen

Selain 4 seleb di atas, ada Shareena Delon, Nindy Ayunda, Mulan Jameela, serta Rinni Wulandari yang pernah mendapat komentar serupa. Yang mereka komentari juga tak jauh dari pakaian yang terlalu terbuka dan memperlihatkan aurat. Padahal tujuan selebriti melakukan foto maternity memang mau menunjukkan perut besar mereka yang enggak ditutupi oleh baju atau kain, loh, gaes.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Bandel dan Tahan Banting, Inilah Jenis Pickup yang Cocok Untuk Menjalankan Bisnis

Mengenal Ilham Akbar Habibie, Pakar Teknik Jenius Sekaligus Pengusaha Besar Indonesia