Categories: Trending

5 Seleb Indonesia Yang Makin Cantik Dengan Gigi Gingsul

Percaya atau tidak, orang yang memiliki gigi gingsul ternyata terlihat lebih cantik. Banyak yang mengatakan mereka terlihat manis saat senyum dan gigi gingsulnya terlihat. Atau mungkin, kamu sendiri yang punya gigi gingsul dan sering mendapat pujian saat senyum.

Baca Juga :Inilah Para Seleb Cantik yang Masuk Agama Islam

Begitu juga dengan para seleb ini yang terlihat makin cantik dengan gigi gingsul mereka. Bahkan, mereka suka senyum pamer gigi gingsul lho. Nggak heran jika banyak fans yang makin jatuh hati saat mereka menyapa dengan senyuman. Habis, makin manis sih.

1. Nabilah JKT48 –  Duh Senyumnya Bikin Kesengsem!

Siapa yang tidak kenal dengan Nabilah sang pentolan JKT48 ini? Selain memiliki paras cantik, dia juga terkenal sebagai sosok gadis yang lembut lho. Banyak para cowok yang jatuh hati dengan dara kelahiran 11 November 1999 ini dan membuat para fans menjerit histeris saat melihatnya di atas panggung.

Nabilah JKT48

Di samping itu, si cantik Nabilah juga dikenal memiliki senyum yang menawan. Ya jelas dong, di balik senyumnya yang bikin jantung copot, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini ternyata mempunyai gigi gingsul yang menambah manis senyumannya. Dan sekali senyum, kaum adam pasti langsung dibuat terpesona olehnya.

2. Gita Gutawa –  Wajahnya Seperti Bidadari

Sosok Gita Gutawa memang dikenal sebagai artis yang penuh talenta. Punya suara yang sangat merdu, otak yang cerdas, dan wajah yang cantik rupawan. Selain bernyanyi, dia juga pintar dalam menciptakan lagi. Bahkan, Gita Gutawa juga dikenal karena kecerdasannya lho. Saat ini dia sedang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi terkenal di Inggris.

Gita Gutawa

Dalam hal kecantikan, putri Erwin Gutawa ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Parasnya yang cantik membuatnya kini menjadi salah satu bintang produk kecantikan. Sudah tahu kan iklan apa? Ditambah dengan gigi gingsul yang membuat senyumnya makin menawan. Saat Gita tersenyum, kamu para cowok pasti akan kewalahan.

3. Chelsea Olivia Wijaya- Bikin Jatuh Hati Pria se Indonesia

Meski sudah jarang tampil di layar televisi, artis cantik yang satu ini susah untuk dilupakan. Yup, siapa lagi kalau bukan Chelsea Olivia Wijaya. Dia juga merupakan artis yang cukup popular dan sering tampil di berbagai sinetron.

Chelsea Olivia Wijaya

Wajahnya yang cantik membuat Glenn Alinskie jatuh hati. Belum lagi, gigi gingsul Chelsea yang membuat senyumnya makin manis. Atau mungkin, gigi gingsul Chelsea inilah yang membuat Glenn jatuh hati?

4. Momo Geisha – Vokalis Cewek Paling Cantik!

Selain Gita Gutawa, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Momo Geisha. Yup, suaranya yang merdu mengantarkan dia ke blantika musik Indonesia. Vokalis band Geisha ini juga memiliki suara yang khas dan membekas di telinga para penggemarnya.

Momo Geisha

Di balik parasnya yang cantik, Momo juga memiliki senyuman yang menawan yang membuatnya makin cantik. Ya, karena di balik itu juga, Momo memiliki gigi gingsul di mana setiap orang yang memilikinya pasti terlihat lebih manis saat senyum.

5. Donita –  Senyumnya Selalu Ditunggu Para Penggemar

Tak ketinggalan, nama Donita juga patut disertakan saat menyinggung para seleb dengan gigi gingsul. Coba kamu perhatikan saat pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini senyum, manis sekali bukan? Dan jika diperhatikan lebih dalam lagi, senyumnya Nampak lebih manis karena gigi gingsul yang dia miliki.

Donita

Dan tentu, masih banyak seleb cantik lainnya yang juga memiliki gigi gingsul. Suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka, dengan gigi gingsul yang menambah senyum makin menawan.

Baca Juga :4 Seleb Hollywood Dengan Kecanduan Yang Sangat Aneh

Share
Published by
didi

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago