in

4 Sandal Jepit yang Harganya Lebih Mahal dari Motor Kebanggaanmu

seharga mobil [image source]

Namanya juga sandal jepit, fungsinya ya melindungi kaki dari benda-benda berbahaya. Apalagi buat masyarakat Indonesia, sandal jepit adalah bagian dari kehidupan sehari-harinya. Tapi beberapa perusahaan menjual sandal dengan harga yang sangat fantastis. Sepasang sandal jepit itu bahkan dapat ditukar dengan sepasang unit mobil mewah.

Sandal-sandal termahal itu memang dibuat dengan bahan-bahan khusus serta desainer khusus pula. Pokoknya bikin harga sandal ini bikin jantung deg-degan. Penasaran dengan sandal-sandal paling mahal di dunia itu, simak ulasan berikut

Sandal seharga Rp 237 Juta

paling mahal [image source]
Hanya untuk sepasang sandal, Rp 237 juta merupakan harga yang tidak logis. Tapi bagaimana lagi, pasalnya sebuah perusahaan ternama di Amerika Serikat sengaja membanderol harga sebesar itu untuk setiap pasangnya. Ternyata, sandal jepit ini dihiasi oleh lukisan seorang pelukis terkenal dan itulah yang membuat harganya melambung sangat tinggi. Uniknya, hasil penjualan dari sandal ini akan didonasikan untuk kerusakan alam seperti kebakaran hutan dan lain-lain. Ternyata di balik harganya yang mahal tersimpan tujuan yang luhur.

Sandal seharga mobil

seharga mobil [image source]
Kalau sandal yang satu ini satu pasangnya dijual dengan harga Rp. 178 juta. Memang sandal ini bukan yang biasa karena ditempeli berlian-berlian seharga $ 20.000. Sehingga wajar jika sandal jepit yang satu ini memiliki harga yang fantastis. Sandal ini sebenarnya hanya digunakan untuk kepentingan modeling, jadi tidak untuk dipakai sehari-hari. Seumpama begitu, bakal nangis tuh si empunya kalau putus mengingat harganya yang setara mobil suv keluarga.

Sandal seharga motor

seharga motor [image source]
Sandal yang satu ini dikeluarkan salah satu perusahaan fasion di Italia. Untuk sepasang sandal jepit ini dibandrol harga Rp 10 juta. Tidak seperti sandal jepit mahal lainnya, kalau yang satu ini tersedia berbagai jenis warna, jadi konsumen bisa memilih dengan leluasa sesuai dengan kehendak. Ternyata yang membuat sandal ini mewah adalah pembuatannya yang melibatkan desainer terkenal serta bahan pembuatan yang sangat mewah. Oleh karena itu banyak model yang menggunakan sandal jepit ini saat melakukan cat walk fashion show.

Sandal jepit yang bisa ditukar Console

Bisa ditukar console atau hp [image source]Lagi, perusahaan di Italia mengeluarkan sandal dengan harga yang tidak logis. Sepasang sandal ini dihargai Rp. 3,6 juta. Yang lebih mencengangkan lagi, sandal ini sudah mengikuti pameran di Jakarta. Entah siapa yang mau membeli sandal mahal ini. Namun begitu, ternyata sandal ini memang diperuntukkan untuk para selebriti kalangan atas, jadi sangat wajar kalau harganya tidak logis bagi kita. Banyak selebriti Hollywood dan para model yang membeli sandal ini. Dari pada beli sandal ini sih, mending beli hape baru.

Memiliki sandal-sandal di atas pastinya membuat kita sangat bergaya. Tapi di sisi lain pasti bikin terus deg-degan. Pasalnya kalau hilang sebelah saja, bisa nangis tujuh hari tujuh malam lantaran harganya yang bikin geleng-geleng. Kalau untuk orang Indonesia, mending pakai sandal-sandal di warung saja. Harga murah tapi fungsi luar biasa.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Mengenal Maori Tezuka, Ratu Porno Jepang yang Berusia 80 Tahun

4 Barang yang Kita Sering Dianggap Sepele ini Ternyata Bikin Orang Luar Negeri Jatuh Hati