in

Terancam Digusur, Ini 10 Potret Rumah Rocky Gerung yang Nyaman dan Asri di Tengah ‘Hutan’

Pengamat politik Rocky Gerung diberitakan sedang berseteru dengan PT Sentul City Tbk. Perusahaan tersebut menyebut Rocky mendirikan bangunan di atas lahan milik pengembang Sentul, Bogor. Sentul City telah memberikan somasi kepada Rocky untuk segera mengosongkan rumahnya.

Namun kuasa hukum Rocky, Haris Azhar menjelaskan bahwa Rocky merupakan pemilik sah dari tanah yang dibelinya dari seorang warga bernama Andi Junaedi. Sejak kabar penggusuran tersebut, rumah Rokcy mendadak viral. Publik ingin mengetahui seperti apa rumah yang ditinggali Rocky. Berikut potret rumah Rokcy Gerung di kawasan Sentul, Jawa Barat.

1. Kesan sejuk dan nyaman terlihat dari halaman depan rumah Rocky yang dipenuhi dengan pepohonan lebat. Tanaman hijau yang menyegarkan mata tampak serasi dengan bangunan yang terbuat dari batu bata.

Rumah Rocky Gerung [sumber gambar]

2. Tak hanya eksterior, nuansa alami juga mendominasi interior ruang tamu milik Rocky. Batu alam yang dipadukan dengan perabotan kayu membuat ruang tamu menjadi hangat.

Rumah Rocky Gerung [sumber gambar]

3. Kolam ikan dengan bunga teratai bermekaran menambah daya tarik rumah Rocky. Air yang mengalir dari kolam ikan memberikan suasana sejuk khas pegunungan.

Rumah Rocky Gerung [sumber gambar]

4. Ruang tamu yang menyatu dengan bar kecil di sampingya, membuat para tamu betah berlama-lama di rumah Rocky. Biasanya bar tersebut digunakan Rocky untuk menyajikan hidangan bagi para tamunya.

Rumah Rocky Gerung [sumber gambar]

5. Dalam rumah sederhana Rocky, terlihat perpustakaan unik dengan ratusan buku berjejer rapi.

Rumah Rocky Gerung [sumber gambar]

Written by F A Agustina

Viral Fotokopi Uang Rupiah yang Keluar Tulisan Aneh, Ini Lho Penjelasan Bank Indonesia

Pesawat Rimbun Air yang Membawa Sembako Jatuh di Papua, Semua Awak Meninggal Dunia