in

Viral Rumah Lapis Emas di Sumsel, Mulai dari Dinding sampai Semua Perabotan Serba Emas

Di Indonesia saat ini begitu banyak orang yang tajirnya nggak masuk akal. Mulai dari Sisca Kohl yang hobinya makan dicampur emas, sampai Gilang Widya Pramana yang punya pesawat pribadi hingga dijuluki Crazy Rich Malang. Dari segala kekayaan mereka yang mencolok, baru-baru ini ternyata ada juga crazy rich dari daerah lain, yang bahkan memiliki rumah super mewah berlapis emas.

Kemewahan tersebut bukanlah istana para raja negeri dongeng, namun nyata milik seorang warga Indonesia. Video kemewahan tersebut pertama dibagikan oleh akun Tiktok @anakbundaisma. Video tersebut memperlihatkan kemewahan sebuah rumah yang memiliki warna serba emas. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Begitu mewah sampai dikira video editan

@anakbundaisma

bokap kenapa ikutan jogett HAHAHA 🤙🏻

♬ Gratata melehoy – ᴀᴅɪᴛɪᴀ

Pemilik akun @anakbundaisma yang bernama Eja, memang cukup aktif di Tiktok. Selama ini dia biasanya mengunggah video Tiktok di akun pribadinya. Sambil joget-joget dengan latar rumahnya sendiri. Namun saking megah dan mewahnya rumah tersebut, sebagian netizen justru mengira jika background yang digunakan Eja adalah green screen alias editan. Padahal jika diperhatikan lebih teliti, background rumah tersebut memang asli.

Banyak warganet yang takjub sampai nyinyir

Written by Nikmatus Solikha

Tanpa Bukti Kuat, Kakek Pemulung Ini Dituduh Mencuri Dompet Seorang Warga hingga Dianiaya

Facebook Inc. Resmi Ganti Nama Jadi Meta, Masih Bisa Main Facebook dan Medsos Lain?