Categories: Trending

4 Fakta Tentang Roro Fitria, Artis Sensual Yang Kaya Raya

Selain Ayu Azhari, Julia Perez, Dewi Persik, Jenni Cortez, dan Nikita Mirzani, Indonesia masih mempunyai sosok artis lainnya. Adalah Roro Fitria, artis dengan tubuh seksi nan padat berisi yang mencuri perhatian publik lewat aktingnya dalam film horor berjudul Bangkitnya Suster Gepeng. Kendati tergolong pendatang baru, namun pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Fungsi Minuman Cola Selain untuk Diminum

Di samping identik sebagai artis seksi, Roro Fitria juga terkenal dengan artis kaya raya lho. Penasaran kan, seperti apa kekayaan Roro Fitria? Simak fakta-faktanya yuk!

1. Suka pamer kekayaan

Sudah bukan hal yang baru lagi jika kalangan selebriti suka pamer mobil mewah yang dimilikinya. Tak mau kalah dengan princess Syahrini, Roro Fitria pun unjuk gigi dengan mobil mewah yang membuatnya jadi perbincangan banyak orang.

Mobil mewah Roro Fitria | copyright liputan6.com

Bahkan, Roro Fitria pernah membeli dua mobil mewah BMW 328i seharga 815 juta dan Ferrari F430 seharga 5,1 miliar sekaligus dalam sebulan. Belum lagi mobil Porcshe dan Mercy yang harganya tak kalah fantastis. Memang, sejak masih kuliah, aktris dan model majalah dewasa Roro Fitria sudah menginginkan kedua mobil mewah tersebut. Dan dia pun berhasil mendapatkan dua mobil impiannya dengan harga yang sangat fantastis. Tak pelak, isu bahwa dirinya menjadi ‘istri simpanan’ pengusaha mulai bermunculan.

Selanjutnya: Sumber Kekayaan

2. Sumber kekayaan

Tak jarang orang mempertanyakan sumber kekayaan artis kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 ini. Sebagai artis bertubuh seksi, kabar miring seputar kekayaan yang dimilikinya kerap menghampiri melihat begitu besarnya kekayaan yang dia miliki.

Harta Roro Fitria juga merupakan warisan keluarga | copyright liputan6.com

Apalagi, saat dia memamerkan koleksi mobil mewahnya. Saat disinggung soal yang cukup sensitif tersebut, artis yang mengawali karirnya setelah memenangkan kontes model ini menanggapi bahwa hartanya merupakan hasil kerja kerasnya serta warisan dari keluarganya, menepis isu miring yang kerap menimpanya. Di samping terjun ke dunia hiburan, Roro Fitria juga merupakan seorang pengusaha. Dengan tegas, dia menjelaskan bahwa harta dan koleksi mobil mewahnya bukan hasil dari menjual keseksiannya.

Selanjutnya: Habiskan 290 Juta Perbulan untuk Perawatan

3. Habiskan 290 juta perbulan untuk perawatan

Layaknya artis yang lainnya, aktris dan juga pedangdut Roro Fitria juga rajin melakukan perawatan. Demi menjaga penampilannya, dia tak segan mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah saat perawatan.

Habiskan ratusan juta untuk perawatan | copyright liputan6.com

Artis yang masih keturunan Raja Yogyakarta ini mengaku menghabiskan uang hingga 290 juta perbulan untuk perawatan dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Bahkan, dia bisa mengeluarkan biaya lebih besar jika melakukan perawatan khusus untuk wajahnya.  “Ini sihbelum semua. Masih nambah kalau aku facial dan juga dimasker,” tuturnya saat menjadi tamu di Pesbukers.

Selanjutnya: Hidup tak Selalu Mewah

4. Hidup tak selalu mewah

Kendati hidup bergelimang harta, namun Roro Fitria tidak selalu menerapkan gaya hidup mewah layaknya kalangan sosialita. Dia sendiri mengaku bahwa gaya hidupnya tidak selalu berlebihan. Terlihat dari penampilan dan gaya hidupnya yang kadang terlihat sederhana, kecuali koleksi mobil perhiasan dan mobil mewah yang dimilikinya.

Tetap bersahaja | copyright liputan6.com

Pedangdut dan model seksi yang belakangan dikabarkan dekat dengn Vicky Prasetyo ini malah suka tampil apa adanya. Dalam hal berpakaian, Roro Fitria dapat menyesuaikan apa yang dikenakannya dengan kondisi dan tempat di mana dia berada. Boleh dibilang, Roro Fitria memiliki kesamaan dengan pedangdut Inul Daratista. Yakni, tetap bersahaja meskipun hidup bergelimang dengan harta.

Nah, demikian beberapa fakta tentang Roro Fitria, sosok artis cantik dan model seksi yang belakangan diperbincangkan banyak orang.

Baca Juga: 7 Kisah Rahasia Seputar ISIS yang Jarang Diketahui Dunia

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

7 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago