in

5 Ritual Seksualitas Gila ini Ternyata Pernah Ada di Indonesia

3. Ritual Hubungan Badan Ekstrem ala Suku Kelepom

Ritual kedewasaan tak hanya dilakukan oleh pria saja, tapi juga para wanita. Seperti yang dipraktikkan oleh Suku Kelepom yang ada di Papua. Ritual kedewasaannya sendiri bisa dibilang ekstrem dan melibatkan hubungan badan juga.

Suku Kelepom [Image Source]
Suku Kelepom [Image Source]
Jadi, bagi para gadis yang ingin dianggap dewasa, mereka harus melakoni ritual berhubungan badan dengan pria yang sudah menikah. Ya, pria-pria yang sudah menikah dianggap memiliki keistimewaan dan akan memberikan berkahnya kepada di gadis. Setelah ritual ini selesai, si wanita akan langsung dianggap sebagai sosok dewasa yang sudah siap mengemban banyak tanggung jawab.

4. Adat Perkawinan Kuno di Ponorogo

Di Ponorogo pernah ada tradisi perkawinan kuno yang bernama Gemblak. Jadi, ketika usai melangsungkan upacara pernikahan kedua mempelai akan berpisah tidurnya dalam beberapa hari. Si wanita akan tidur dengan keluarganya, sedangkan si pria akan ditemani oleh Gemblak.

Ilustrasi Gemblak [Image Source]
Ilustrasi Gemblak [Image Source]

Gemblak ini adalah seorang pria juga, tapi ia bukan laki-laki biasa. Gemblak menurut sejarahnya selalu tampan dan ia merupakan teman tidur dari Warok atau semacam tetua atau orang penting di sana. Si pengantin pria dan Gemblak ini biasanya juga melakukan hubungan badan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Menyingkap 5 Candi Kuno yang Sarat Sejarah di Kota Malang

5 Fakta Mengejutkan Dibalik Penjajahan Belanda yang Wajib Kamu Ketahui