in

Reaksi Kocak Para Bule Amerika Ketika Makan Kerupuk Khas Indonesia

Bule Makan Kerupuk Ikan (c)BuzzFeedVideo
Bule Makan Kerupuk Ikan (c)BuzzFeedVideo

Makanan Indonesia memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Negara kepulauan ini memang memiliki banyak sekali ragam masakan yang berasal dari berbeda-beda daerah. Setiap daerah di Indonesia memiliki banyak sekali masakan yang siap membuat lidah anda menari.

Berikut ini kita akan menyaksikan sejumlah anak muda asal Amerika yang akan mencicipi kerupuk khas Indonesia. Mereka bekerja untuk salah satu perusahaan media terbesar, Buzzfeed. Buzzfeed rutin membuat video dimana mereka mengumpulkan sejumlah orang Amerika untuk mencicipi snack dari berbagai negara di dunia. Pada kesempatan kali ini snack yang dicoba adalah dari Indonesia. Penasaran dengan reaksi para bule ini terhadap makanan ringan Indonesia? Ini dia reaksinya.

1. “Ya Ampun Aromanya Menyengat Sekali!”

Kali ini para bule diberi kesempatan untuk mencoba kerupuk. Kerupuk yang akan mereka cicipi adalah kerupuk “jaring” yang sering kita temukan di warung-warung pinggir jalan. Pada kesempatan kali ini, kerupuk yang akan dicicipi adalah kerupuk ikan pedas.

Bule Makan Kerupuk Ikan  (c)BuzzFeedVideo
Bule Makan Kerupuk Ikan (c)BuzzFeedVideo

Seorang bule mencoba mencium kerupuk begitu membuka kemasannya. “Ya ampun, aromanya menyengat sekali,” katanya. Rata-rata dari enam orang bule mengatakan bahwa kerupuk ikan pedas ini memiliki rasa yang terlalu pedas dan kuat.

Written by Centralismo

Leave a Reply

pria buta

Pria Buta Ini Mengajari Kita Arti Berbagi

Wali Kota Transgender Pertama di Dunia, Madhu Kinnar