Ratusan Anggota Geng Motor Taubat Ajak Arifin Ilham Zikir Bareng

oleh venny
09:46 AM on Feb 23, 2015

Ustad Arifin Ilham mengungkap dirinya usai bertemu dengan tamu yang cukup istimewa pada Hari Sabtu (21/2/2015) kemarin. Dikutip dari akun Facebook resminya, ia menceritakan, Kiki ketua lapangan geng motor Brigez datang kerumahnya.

“Kiki, ketua lapangan Brigez, datang ke rumah abang mengajak abang berzikir,” tulis ustad yang sering memakai baju koko putih tersebut di laman Facebooknya, Minggu (22/2/2015)

Baca Juga
Bikin Jantungan, Pajak Mobil “Wah” Ini Bisa Buat Sedekah Orang Sekampung
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus

Arifin Ilham diajak zikir bareng anggota geng motor
Arifin Ilham diajak zikir bareng anggota geng motor

Arifin mengungkapkan ratusan anggota geng motor Brigez mengajak dirinya untuk melakukan zikir, karena mereka ingin bertaubat. Para anggota Brigez ini merasa telah banyak berbuat dosa.

“Bang, kami sudah capek maksiat mulu, bimbing kami hijrah, kami banyak berbuat dosa,” kata Arifin menirukan kata-kata Kiki, ketua lapangan geng motor itu.

Karena niat mereka yang baik, arifin lantas mengiyakan permintaan mereka. Kemudian ia pun bersama melakukan zikir bersama ratusan anggota geng motor yang ingin kembali ke jalan lurus tersebut di masjid Raya Kota Bandung. Pada saat itu turut hadir pula Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Acil Bimbo.

Tak berhenti sampai itu, Ustad pimpinan Majelis Az-Zikra ini mengatakan akan ada acara zikir akbar lagi tanggal 1 Maret mendatang. “InsyaAllah kembali zikir akbar, 1 Maret mulai pukul 17.00 WIB di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor,” kata Arifin Ilham.

Nama geng motor Brigez di Bandung sudah cukup terkenal di telingan masyarakat. Geng motor ini memiliki anggota yang paling banyak diantara geng motor lainnya. Keberadaan geng motor juga sempat membuat warga Bandung resah karena aksi mereka, hingga akhirnya diberlakukan jam malam di Kota Kembang tersebut dengan alasan keamanan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada
BACA JUGA