in

Mahasiswi UI Sekaligus Tiktoker Rahma Azzahra Meninggal Setelah Alami Kecelakaan di Tol

Rahma Azzahra meninggal dunia

Kabar duka datang dari seorang Tiktoker bernama Rahma Azzahra Putri Hariyadi. Ia meninggal dunia di usianya yang masin belia, ialah 19 tahun. Kematian Rahma begitu mengejutkan, lantaran ia meninggal setelah mengalami kecelakaan. Berikut rangkumannya.

Menabrak Truk di Jalan Tol

Rahma mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di KM 33, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada dini hari Sabtu (27/1), tepatnya pukul 00.04 WIB, mobil yang dikendarai Rahma menabrak truk yang sedang melaju di depannya.

Rahma Azzahra meninggal dunia
Mobil Rahma ringsek [Sumber Gambar]
Rahma mengendarai mobil Toyota Kijang Innova bernopol F 1658 BY. Sedangkan truk Hino Fuso yang ditabraknya bernopol B 9615 BYV. Ia melaju dari arah Jakarta menuju Bogor dan menabrak bagian belakang truk tersebut. Tak bisa dihindarkan, bagian depan mobil Rahma ringsek.

Akibat kecelakaan ini, Rahma meninggal dunia di usianya yang masih 19 tahun. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk dilakukan visum. Penyebab kecelakaan yang menimpa Rahma diduga karena ia mengendarai dengan kurang hati-hati dan kurang konsentrasi karena mengantuk.

Tiktoker dan Mahasiswa UI

Rahma Azzahra meninggal dunia
Sosok Rahma Azzahra [Sumber Gambar]
Rahma merupakan Tiktoker pemilik akun @kanjengrahtu dengan pengikut lebih dari 173.000. Dalam Tiktoknya, Rahma biasa mengunggah video dance cover dan juga kehidupan pribadinya. Tak heran jika pengikutnya sangat banyak, karena ia sudah menjadi Tiktoker sejak beberapa tahun belakangan. Selain dikenal sebagai Tiktoker, Rahma adalah seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Ia mengambil studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan tahun 2022.

Dikenal Sebagai Sosok yang Baik

Banyak pengikut Tiktok Rahma dan juga netizen lainnya yang kaget, tak menyangka Rahma meninggal dunia begitu dini. Beberapa hari sebelum meninggal, Rahma diketahui masih membuat dan mengunggah kontennya di Tiktok. Saat mengetahui Rahma sudah pergi untuk selama-lamanya, netizen berbondong-bondong memberikan komentar berupa doa untuk Rahma.

Rahma Azzahra meninggal dunia
Dikenal sebagai sosok yang baik [Sumber Gambar]
Rahma dikenal sebagai orang yang begitu baik dan perhatian. Hal ini diungkapkan oleh teman-temannya, beberapa di antaranya melalui cuitan di X (dulu Twitter). Pemilik akun @sambatsejenak yang merupakan teman Rahma sejak SMA mengatakan kepedihannya dan tak menyangka ditinggal Rahma begitu cepat. Begitu pula dengan pemilik akun @yannntoi yang mengatakan bahwa Rahma adalah sosok pendengar yang baik dan menjadi orang yang begitu positif.

BACA JUGA: Tentang Microsleep Agar Kita Bisa Terhindar dari Kecelakaan karena Mengantuk

Selamat jalan Rahma, semoga amal ibadahmu diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diampuni segala dosanya. Semoga keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Written by H

Polemik uang konsumsi dan transport pelantikan KPPS

Polemik Uang Konsumsi dan Transport Pelantikan Anggota KPPS yang Diduga Disunat

Ibu muda di NTT memutilasi bayinya

Perempuan Asal NTT Ini Melahirkan Sendiri dan Memutilasi Anak Hasil Hubungan Gelapnya