in

5 Rahasia Gelap Area 51, Tempat Paling Misterius Milik Militer Amerika

5. UFO Roswell Akal-Akalan Rusia?

Dilihat dari bentuknya serta para saksi mata yang pernah melihat obyek ini, dipastikan UFO Roswell memang asli. Namun kenyataan ini seperti kembali diragukan ketika seorang jurnalis Times bernama Annie Jacobson melakukan sejumlah wawancara dengan para petugas, pilot, dan mata-mata yang bekerja langsung di Area 51.

Ada pula yang mengatakan jika UFO Roswell adalah akal-akalan Stalin untuk menciptakan propaganda kepada Amerika [Image Source]
Ada pula yang mengatakan jika UFO Roswell adalah akal-akalan Stalin untuk menciptakan propaganda kepada Amerika [Image Source]
Menurut mereka, UFO Roswell adalah kiriman dari Rusia. Ya, saat itu Stalin dipercaya ingin melakukan propaganda dengan membuat kejutan seperti ini. UFO ini sendiri dibuat oleh para ilmuwan Nazi termasuk sesosok alien di dalamnya yang ternyata hasil rekayasa genetis. Memang benar publik Amerika kaget setengah mati dengan kejadian ini, namun ternyata tidak begitu halnya dengan militer mereka. Pasalnya saat itu Amerika juga dipercaya melakukan penelitian yang sama. Hanya saja mereka kalah cepat dengan Rusia.

Baca Juga : 10 Teori Konspirasi Keji Amerika yang Terungkap Kebenarannya

Alien, teknologi canggih, senjata mematikan, hal-hal seperti ini pasti jauh dari pikiran kita. Namun percaya tak percaya ada sebuah tempat di belahan Bumi lain yang saat ini tengah bekerja berkutat dengan deretan hal tersebut. Area 51, mungkin hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum semuanya terbongkar. Sepertinya kita harus bersiap-siap dengan semua keterkejutkan ketika apa yang kita pikirkan tentang hal-hal mustahil yang berhubungan dengan tempat ini menjadi kenyataan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kehebatan Kim Jong Un yang Terlewatkan Mata Dunia

Foto-Foto Ini Menunjukkan Sebaiknya Orang Indonesia Belajar Lagi Cara Demonstrasi