Amerika adalah negara yang memiliki kekuatan paling besar di dunia ini. Itulah mengapa negara super power disandangkan padanya. Kekuatan besar dari Amerika ini ternyata digunakan untuk hal-hal yang bisa dibilang melanggar hak asasi manusia. Misal perang yang tak habis-habis di Timur Tengah dan masalah lain yang selalu ditutup-tutupi.

Baca Juga : 7 Kode Rahasia Paling Susah Dipecahkan, Kamu Seorang Genius Jika Berhasil Membacanya!

Berdasarkan pengakuan mantan agen-agen FBI Amerika, negara ini telah melakukan hal-hal mengerikan. Beberapa di antaranya akan kita bahas satu per satu di bawah ini. Siapkan mental, dan mari kita kulik rahasia Amerika yang selalu dirahasiakan ini!

1. Amerika Menyadap Hampir Semua Saluran Komunikasi

Hidup di Amerika berarti anda tak memiliki rahasia lagi. Apa yang anda lakukan di saluran telepon, bahkan pesan singkat semuanya direkam dan dilihat oleh agen federal. FBI dan beberapa agen di bawahnya telah banyak melakukan kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi.

Amerika merekam semua percakapan [image source]
Amerika merekam semua percakapan [image source]
Mantan anggota FBI, Tim Clemente bahkan berujar: Selamat datang di Amerika di mana anda tak memiliki lagi privasi. Fakta ini tentu saja ditampik oleh pemerintah Amerika. Mereka bilang tak pernah melakukan penyadapan. Jangan berbuat nakal di telepon ya, jika enggak pengin didengar orang-orang FBI.

2. Memata-matai Pemerintahan Negara Lain

Amerika memiliki banyak agen mata-mata yang sangat handal. Mereka ditugaskan untuk mengetahui situasi di setiap wilayah negara atau regional. Dengan begitu Amerika akan mampu bertindak sesuai dengan keinginannya.

Memata-matai Negera lain [image source]
Memata-matai Negera lain [image source]
Kasus paling menghebohkan dunia adalah saat Amerika mematai-matai Perancis. Beberapa hal rahasia yang dilakukan Prancis dibuka Amerika. Akibatnya presiden Prancis berang. Akhirnya Obama melakukan telepon secara langsung ke negara mode itu untuk meminta maaf dan tak akan mengulangi kesalahan lagi.

3. Menyembunyikan Alien

Pada tahun 2014 silam Boyd Bushman seorang ilmuwan senior Amerika meninggal dunia. Tapi sebelum ia meninggal, sebuah fakta mengejutkan dibeberkan ke ranah publik. Ia mengatakan jika Amerika telah melakukan kontak dengan alien. Bahkan menangkap dan menyembunyikannya.

Menyembunyikan Alien [image source]
Menyembunyikan Alien [image source]
Dunia internasional memang telah mencurigai hal ini. Namun Amerika selalu menolak untuk mengaku. Melalui Boyd, kita menjadi tahu jika teknologi hebat dari Amerika banyak mengadaptasi teknologi dari alien. Bagaimana menurut anda?

4. Proyek MK ULTRA

Proyek MK ULTRA adalah sebuah proyek rahasia yang dilakukan CIA sejak Tahun 1953. Mereka melakukan percobaan ilegal kepada rakyat biasa untuk menguji alat atau obat pemanipulasi mental manusia. CIA membangun sebuah fasilitas seperti penjara hingga rumah sakit untuk melancarkan semua aksinya.

Eksperimen rahasia [image source]
Eksperimen rahasia [image source]
Pada tahun 1973 sebuah dokumen tentang proyek ini terbongkar. Namun tak berselang lama dokumennya dihancurkan. Pemerintah Amerika tidak ingin hal mengerikan yang dilakukannya terbuka dengan sangat jelas.

5. Menjatuhkan Pasukan Nyamuk Mematikan

Dari sebuah dokumen tahun 1981 yang terbuka, disebutkan dengan sangat jelas. Pada tahun itu Amerika mengembangkan senjata biologi mengerikan. Senjata itu berupa nyamuk yang telah diinfeksi dengan penyakit demam kuning di daerah Florida dan Georgia.

Proyek Nyamuk pembunuh [image source]
Proyek Nyamuk pembunuh [image source]
Amerika mengatakan dalam dokumen jika uji coba ini dilakukan untuk mengetahui seberapa parah dampak dari senjata biologi. Lalu berapa orang yang akan meninggal akibat nyamuk yang telah terinfeksi. Lalu berapa banyak dana yang akan dikeluarkan. Bayangkan, negara sendiri tega memperlakukan rakyatnya untuk kelinci percobaan.

6. Operasi Northwoods

Operasi Northwoods adalah salah satu operasi yang sangat dirahasiakan oleh Amerika. Namun sayang, beberapa dokumen akhir terbongkar dan sempat membuat kehebohan. Operasi Northwoods adalah keinginan Amerika untuk menyerang beberapa bagian dari negaranya tapi disalahkan ke negara Cuba.

Operasi Northwoods [image source]
Operasi Northwoods [image source]
Amerika ingin menjatuhkan bom atom dari pesawat ke daerah Miami dan Orlando. Misi akan diawali adegan pembajakan pesawat lalu dijatuhkan ke daerah yang padat penduduk. Operasi ini akhirnya gagal setelah Presiden Kennedy menolaknya. Jika sampai terjadi, ada ribuan bahkan puluhan ribu rakyat Amerika mati sia-sia.

7. Membuat Video Skandal Saddam Hussein

Saddam Hussein adalah orang yang paling dicari oleh Amerika. Sebelum penangkapannya, Saddam Hussein pernah nyaris difitnah. Agen-agen di CIA ingin membuat video skandal hubungan badan dari mantan Presiden Irak ini. Agen CIA akan membuat seakan-akan Saddam melakukan hubungan badan dengan anak kecil laki-laki.

Video Skandal Saddam Hussein [image source]
Video Skandal Saddam Hussein [image source]
Video ini akan digunakan sebagai shock terapi kepada rakyat Irak. Dengan begitu semua rakyat akan langsung membenci presidennya. Rencana ini akhirnya dibatalkan karena dianggap tidak akan berhasil. Meski demikian, apa yang dilakukan Amerika ini benar-benar licik dan tak masuk akal.

Baca Juga : 7 Organisasi Rahasia Paling Aneh dan Berbahaya di Dunia

Well, itulah tujuh hal yang menjadi Rahasia Amerika dan tak ingin diketahui orang banyak. Bahkan dunia internasional. Dari tujuh hal itu saja sudah menunjukkan seperti apa gambaran secara kasar pemerintah di Amerika. Benar-benar menyeramkan!