in

Puteri Novitasari, Pramugari Cantik yang Diduga Punya Hubungan Khusus dengan Mantan Dirut Garuda

Sudah menjadi rahasia umum kalau dunia penerbangan itu punya banyak sekali sisi kelam. Dari pramugari yang bekerja double sebagai wanita penghibur, hingga pilot yang kerap selingkuh –meski kasusnya cukup jarang terungkap ke permukaan. Termasuk juga belum lama ini, Dirut Garuda, Ari Askhara dipecat dari jabatannya karena menyelundupkan motor Harley Davidson.

Setelah ketahuan, semua staff Ari mengucapkan syukur dan lega karena pihak BUMN berhasil membongkar kelakuan pria asal Bali ini. Tak hanya itu, banyak akun juga mengungkap banyak skandal Ari yang tercium setelah ia dipecat. Salah satunya adalah dugaan perselingkuhannya dengan seorang pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli. Berikut faktanya Boombastis.com sajikan untuk kalian.

Puteri Novitasari Ramli yang katanya punya kuasa bak putri raja

Akun Twitter @digeeembok menuliskan secara panjang lebar penjelasan tentang hubungan Ari Askhara dengan Puteri Novita. Entah sejak kapan hubungan mereka ini dimulai, yang jelas, Puteri ini dikatakan punya kuasa bagaikan putri raja –lebih dari hanya sekadar seorang pramugari. Misalnya, dalam setiap kunjungan ke negara lain, Puteri memanfaatkan manager area untuk memanjakan dirinya. Jika tak mendapat pelayanan yang sesuai keinginan, Puteri tidak segan-segan untuk meminta ke Ari agar manager area itu dimutasi.

Putri Novitasari Ramli [sumber gambar]
Kejadian ini pernah terjadi di Osaka. Puteri ke Osaka untuk melakukan operasi plastik, dan meminta manager area itu melayani dirinya. Namun, karena tak ingin memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi sang manager menolak. Karena marah, Puteri menghubungi Ari. Akhirnya, manager tersebut dipulangkan ke Jakarta dan disuruh untuk menjadi Office Boy di terminal 3 crew centre.

Operasi plastik dan liburan ke sana sini ‘memakai uang negara’

Seperti yang sudah di-spill di atas, Puteri Novita ini melakukan operasi plastik di Osaka pada tahun 2018 lalu. Biaya permak hidung itu sendiri disebut dibiayai oleh negara, memakai dana operasional Ari Askhara. Keduanya juga tak segan-segan untuk liburan mewah ke berbagai negara.

Operasi plastik [sumber gambar]

Dalam salah satu video yang disebar oleh netizen, terlihat Puteri sedang berada di tempat tidur, dengan tangan seorang lelaki melingkar dari belakang kepalanya. Kalau diperhatikan, di tangan tersebut ada tanda lahir hitam, dan dengan yakin 100% netizen menyebut itu adalah tangan Ari Askhara, dengan tanda lahir yang sama. Bahkan, beberapa hari sebelum Ari ketahuan menyelundupkan Harley, Puteri melakukan perawatan tanam benang di London.

Base tugas di Makassar

Masih dari sumber yang sama, cerita berlanjut soal base. Jadi, base pramugari Makassar sebelum kejadian ini pernah ditutup. Namun, atas permintaan Puteri, base kembali dibuka, dirinya sendiri menjadi penguasa di kota tersebut. Base ini hanya menjadi tempat bermain Puteri, karena rutenya yang tidak terlalu banyak.

Base tugas di Makassar [sumber gambar]
Selama di Makassar, Puteri sendiri pernah bermasalah dengan beberapa pramugari, salah satunya adalah Asih Kurniasih. Sosok berparas cantik dan penuh prestasi serta pandai menyanyi ini tanpa sebab di-nonjob-kan oleh Puteri dengan tuduhan kasus media sosial. Padahal, hal tersebut dikatakan hanya sebagai karangan Puteri karena dirinya yang takut kalah tenar dari sosok Asih yang memang sudah kece badai dari sononya.

Diduga pernah melabrak istri sah Ari Askhara

Di mana-mana, istri pertama berkuasa sepenuhnya atas suaminya kan. Namun, berbeda dengan skandal Puteri Novita dan Ari Askhara ini. Puteri dikatakan pernah datang ke Bali dan menantang istri Ari Askhara, Dyana Dewi.

Istri Ari Askhara [sumber gambar]
Ia mengancam akan menunjukkan video-video mesranya dengan selingkuhan. Namun, kasus ini tak pernah mencuat ke permukaan sebelum kelakuan Ari yang menyelundupkan Harley Davidson tercium oleh pihak berwenang.

BACA JUGA: 5 Fakta Ari Askhara, Dirut Garuda Indonesia yang Dicopot Karena Kasus Harley Davidson

Segala cerita di atas diambil dari penuturan akun Twitter @digeeembok yang kamu bisa cek detailnya dan masih ada banyak cerita lain terkait kasus Garuda ini. Sampai ulasan ini ditulis masih belum ada update mengenai sang pramugari cantik. Namun seperti kata mbak Asih dalam Instagramnya, “Percayalah, roda kehidupan berputar sangat cepat. Cepat atau lambat, semua akan melihat.”

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Ali Moertopo, Raja Intel di Era Orde Baru yang Sukses Buat Soeharto Disegani

5 Kontroversi Ari Askhara Selain Selundupkan Harley yang Bikin Masyarakat Geleng Kepala