Nama artis kawakan Vanessa Angel, beberapa waktu ini begitu ramai diperbincangan. Banyak media nasional berlomba-lomba menurunkan beritanya, mengenai kasus prostitusi yang menyeret namanya ke lubang hitam kehidupan itu. Bahkan kini dikabarkan Polda Jawa Timur menjadi tempatnya bernaung. Vanessa sendiri kabarnya dibayar dengan biaya yang mahal dalam sekali kencan.

Menurut penuturun Wadir Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara yang dikutip dari Tempo.com, dara 27 tahun ini mempunyai tarif yakni berkisar di harga 80 juta. Jumlah yang tentunya terlihat mahal untuk beberapa jam menikmati racun dunia tersebut. Nah, berangkat dari hal tersebut, Boombastis ingin melakukan pengandaian dengan uang segitu sebetulnya kita bisa mendapatkan apa saja. Dan berikut ulasannya.

Bisa mendapatkan 3 buah motor rasa moge pabrikan Yamaha

Bukan rahasia lagi, saat ini banyak orang menjuluki motor terbaru pabrikan Yahama bernama N-Max adalah matic rasa moge ( motor gede). Ya, bagaimana tidak jika dilihat sekilas body memang ada sedikit kemiripan dengan SYM GTS 250i, moge matic yang kerap digunakan para baikers kopdar atau touring itu.

Penampakan N Max [Sumber Gambar]
Mempunyai harga menyentuh angka berkisar antara 26 sampai 30 juta, tentu bila menggunakan uang sekali kencan dengan artis Vanessa Angel, kita mendapatkan 3 buah kendaraan roda tersebut. Bahkan bila dilihat-dilihat masih sisa beberapa juta meski sudah mendapatkan N-Max dengan jumlah tersebut. Dan N-Max yang didapatkan dengan varian ABS.

Dengan tarif Vanessa bisa dapatkan satu lusin lebih Mio 2010

Kalau kalian belum tercengang dengan pengandaian tersebut, mungkin akan sedikit mengerutkan dahi bila uang puluhan juta itu digunakan untuk membeli Mio tahun 2010. Dengan harga rata-rata berkisar empat sampai lima juta seperti dikutip dari Blibli.com. Pastinya dengan 80 juta kita mendapatkan puluhan kendaraan lama pabrikan Yamaha itu.

Mio 2010 [Sumber Gambar]
Dari hitungan Boombastis.com, sekali kencan artis 27 tahun itu bisa membuat kalian memperoleh satu lusin lebih motor tipe Mio 2010. Malahan masih menyisakan empat motor, walaupun sudah mendapatkan 12 kendaraan tersebut. Jumlah yang bila digunakan untuk usaha jual beli kendaraan nilai 80 juta untuk modal di awal bisa bertambah lebih banyak lagi. Jadi kalian pilih mana nih sobat?

80 juta juga bisa dapatkan ribuan Mie Syamyang yang siap buat birbimu jontor

Masih terkait pengandaian uang kencan dari Vannesa Angel bisa buat apa saja. Boombastis juga membayangkan bila 80 juta dibelikan Mie Syamsang. Makanan instan sempat booming tahun lalu lantaran rasa pedesnya itu sendiri mempunyai harga 14 sampai 15 ribu. Jelas dengan harga segitu saja kita bisa mendapatkan ratusan atau malah ribuan mie jenis tersebut.

Penampakan Samyang [Sumber Gambar]
Kalau dihitung-hitung sih, Samyang yang kita dapatkan adalah 5000 lebih produk mie memiliki level pedas itu. Tidak terbayang, bagaimana jontornya mulut kita, bila uang sekali kencan Vanessa untuk membeli makanan cepat saji tersebut. Berbeda jumlahnya bila kita belikan Indomie, kita bisa memperoleh 26 ribu lebih mie brand itu.

Memberangkatkan haji kedua orang tua juga sangat bisa

Selain hal-hal tadi dengan 80 juta, sebetulnya kita juga sangat dimungkinkan untuk memberangkatkan kedua orang tua pergi ke tanah suci untuk jalankan ibadah haji. Dilansir Boombastis dari Detik.com, biaya menjalankan rukun ke lima itu setelah penandatanganan Keppres tentang biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) 2018 oleh Jokowi, pergi ke tanah suci membutuhkan uang sekitar 30 juta-an.

Berada di tanah Suci [Sumber Gambar]
Meski dalam setiap wilayah berbeda rinciannya, namun dari pengamatan penulis rata-rata adalah di nominal tersebut. Jadi bisa dikatakan dengan 80 juta layak mejentikkan jari bila ingin memberangkatkan haji kedua orang tua. Hal yang kabarnya menurut banyak orang adalah salah satu hal termulia kepada orang tua.

Harga kencan Vanessa, bisa digunakan menyaksikan ribuan kali laga Persebaya

Sedangkan untuk para pencinta bola tanah air. Harga kencan Vanessa bisa digunakan untuk menonton laga-laga kompetisi nasional dengan jumlah lebih dari ratusan kali. Tidak percaya kalian? Boombastis ambil contoh harga tiket untuk laga kandang Persebaya ya, yang mempunyai harga 50.000 untuk kelas ekonomi.

Menonton Persebaya [Sumber Gambar]
Bila dihitung-hitung 80 juta dibagi 50 ribu angka didapatkan adalah seribu enam ratus. Dan jumlah itulah yang akan kalian dapatkan untuk menonton, laga tim asal ibukota Jawa Timur tersebut. Angka itu akan lebih banyak lagi kalau 80 juta itu digunakan untuk menonton pertandingan di Liga 2 atu 3 yang harga tiket masuknya hanya 15 ribu sampai 25.

BACA JUGA: Menguak Sistem Transaksi Prostitusi Online Berbasis Twitter

Melihat orang begitu gampang mengeluarkan uang puluhan juta untuk kenikmatan kilat memang suatu aneh. Bahkan kalau dipikir-pikir, mereka adalah orang-orang kurang kerjaan yang menghamburkan uang untuk hal negatif. Ya meski ada alasan-alasan yang tidak terjamah, namun alangkah baiknya rejeki ini disalurkan untuk hal-hal lebih baik.