Menguak Fakta Ganika, Prostitusi Mewah Kelas Wahid Ala India Kuno

oleh Rizal
11:09 AM on Jul 30, 2016

Prostitusi bisa dikatakan sebagai budaya yang sukses bertahan dari zaman dulu sampai hari ini. Ya, aktivitas menjajakan diri ini ternyata sudah ada sejak masa kerajaan dulu. Bahkan tak hanya di beberapa tempat saja, melainkan seluruh dunia. Semua prostitusi di masa itu sama, hanya beda label dan penyebutan saja.

Dari semua jenis prostitusi kuno di dunia, mungkin yang bisa dikatakan paling wah adalah di India. Di zaman kunonya dulu, kerajaan-kerajaan di negeri Hindustan ini sudah mengaplikasikan prostitusi kelas atas yang bernama Ganika. Tak seperti wanita-wanita biasa yang berkecimpung di ranah ini, Ganika sangat terhormat bahkan punya kedudukan yang tinggi. Ia pun tak melayani rakyat biasa, tapi raja dan juga para bangsawan lainnya.

Baca Juga
Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam
Chatting Kocak Anak Ingusan Main Online Shop Ini Endingnya Bikin Melongo

Baca Juga :5 Candi Erotis India ini Jadi Bukti Kalau Manusia Zaman Dulu Juga Bisa Terobsesi Dengan Kemesuman

Meskipun mereka punya kedudukan tinggi, tapi pada kenyataannya, Ganika tetap saja alat pemuas. Padahal secara status ia sangat dihormati. Nah, masih soal Ganika, berikut adalah fakta-fakta dari prostitusi kuno kelas atas tersebut.

Tidak ada Ganika yang Tak Menawan

Lantaran basisnya sama yakni prostitusi, maka nilai jual utama para Ganika adalah penampilan mereka. Ya, dalam sejarah tertulis kalau para wanita penghibur elit ini cantik-cantik semua. Tak hanya soal wajah, tapi juga bentuk tubuh yang bikin para pria menelan air liur.

Ganika harus cantik [Image Source]
Ganika harus cantik [Image Source]
Dua syarat ini penting bagi seorang Ganika. Selain karena sebagai senjata utama, mereka juga bertugas untuk melayani raja dan juga para bangsawan. Harus yang cantik dan indah karena kelasnya beda. Soal cantiknya Ganika, diceritakan pula jika kecantikan mereka sampai membuat masyarakat mengidolakannya. Bahkan mereka juga dianggap simbol kemakmuran dan kesejahteraan.

Mereka Tidak Menikah dan Bebas Dari Cercaan

Menjadi Ganika adalah semacam kehormatan bagi yang terpilih. Alasannya, hal tersebut jadi bukti jika mereka memang cantik, serta juga tentang kehidupan yang lebih baik. Ya, hidup di kalangan raja, Ganika sangat terjamin segalanya. Meskipun begitu, Ganika harus memenuhi satu syarat yang seringkali membawa konflik batin. Ini adalah tentang larangan bagi mereka untuk memiliki suami.

Ganika tidak boleh menikah [Image Source]
Ganika tidak boleh menikah [Image Source]
Selamanya, Ganika tak boleh menikah. Sampai kapan pun tubuh mereka dimiliki oleh raja dan orang-orang terpandang. Uniknya, status tak menikah Ganika sama sekali tidak dipermasalahkan oleh masyarakat. Padahal ketika itu, orang-orang pasti akan ogah dengan mereka yang tak menikah. Ya, para janda dikatakan sebagai pembawa sial dan bahkan kalau bisa jangan muncul di depan umum.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada
BACA JUGA