Trending

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di berbagai media sosial. Bukan saja karena parasnya, netizen terpesona dengan aksi heroiknya saat melakukan salah satu kampanye. Namanya berkali-kali diperbincangkan netizen dan video aksi heroiknya viral di mana-mana.

Karena menjadi perbincangan inilah, banyak yang bertanya-tanya, siapa sih sosok Mayor Teddy ini? Ini lho ulasan selengkapnya tentang Mayor Teddy, mulai dari karier sampai kisah percintaannya.

Video Mayor Teddy Viral

Aksi heroik Mayor Teddy [Sumber Gambar]
Saat kampanye akbar Sabtu (10/2) lalu, Mayor Teddy bak pahlawan menggendong salah satu peserta kampanye yang pingsan di panggung. Video cuplikan saat aksi heroik tersebut terjadi, tersebar di media sosial dan membuat namanya melambung. Bukan saja sigap dan cekatan, sosoknya yang tampan, gagah, dan berkharisma ini membuat netizen klepek-klepek. Bahkan, istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, juga ikutan mengunggah foto sang suami saat masih pendidikan Taruna Akademi Militer dengan Mayor Teddy.

Perjalanan Karier Mayor Teddy

Sosoknya yang didambakan netizen karena kesigapan dan ketampanannya ini, ternyata punya perjalanan karier yang cukup cemerlang. Berawal dari menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, hingga lulus dari Akademi Militer (Akmil) pada tahun 2011 lalu. Pada tahun 2020, Teddy berhasil mengikuti program sekolah pasukan terelite Angkatan Darat AS, Ranger School. Ia mampu melewati berbagai tes, mulai dari tes fisik hingga penilaian Leadership in Patro, Peer evaluation.

Sosok Mayor Teddy [Sumber Gambar]
Mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah salah satu perwira TNI AD yang juga lulus Ranger School. Dari kemampuannya itulah, Mayor Teddy kemudian menjadi asisten ajudan Presiden Joko Widodo pada 2014 hingga 2019. Berangkat dari sana, ia kini ditugaskan menjadi ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sejak tahun 2020.

Ternyata Sudah Pernah Menikah

Selain ingin mengetahui sosok Mayor Teddy, banyak netizen ternyata kepo tentang kisah percintaannya juga. Ternyata, ia sudah pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Wita Nidia Hanifah. Tepatnya pada tahun 2018 lalu. Sayangnya, hubungan pernikahan Mayor Teddy dengan Wita tak bertahan lama, kemudian keduanya bercerai.

Mantan istri Mayor Teddy [Sumber Gambar]
Mantan istri Mayor Teddy juga bukanlah orang yang biasa. Ia merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknologi Planologi. Tidak berhenti di situ, Wita menempuh pendidikan lanjutan S2 di ITB juga dengan program studi Business Leadership Executive. Tak heran jika kini mantan istri Mayor Teddy merupakan seorang pengusaha My Kopi O! Di Serang, Banten. Ia juga merupakan konsultan dan kontraktor.

Digosipkan dengan Celine Evangelista

Mantan istri Mayor Teddy ternyata sudah menikah lagi lho dengan seorang Perwira TNI juga. Pada 2021 lalu, ia menikah dengan seorang pria bernama Yoga Praditya. Mantan istrinya sudah menikah, netizen mulai bertanya-tanya nih, bagaimana kisah cinta Mayor Teddy?

Unggahan Celine Evangelista [Sumber Gambar]
Mayor Teddy digosipkan dengan salah satu artis cantik ibu kota, Celine Evangelista. Berawal dari Celine yang mengunggah sebuah foto dirinya dan beruang Teddy Bear berukuran besar. Ia juga berdoa kepada Tuhan untuk melindungi seseorang yang tak disebutkan namanya. Dari situlah, netizen berspekulasi bahwa beruang Teddy yang bersama Celine adalah gambaran sosok Mayor Teddy.

BACA JUGA: Inilah 7 Tentara Indonesia yang Ketampanannya Sukses Bikin Hati Wanita Kebat-kebit

Mulai dari aksi heroiknya yang bikin viral, nama Mayor Teddy kerap disebut netizen karena ketampanan dan kegagahannya. Bahkan, ia sampai digosipkan punya hubungan dengan Celine karena cocoklogi netizen.

Share
Published by
H

Recent Posts

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

19 hours ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

2 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

3 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

4 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

5 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

7 days ago