Entertainment

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah dengan mantan suaminya dan menjadi single mom selama 10 tahun terakhir, akhirnya Ayu Ting Ting melabuhkan hatinya kepada seorang pria.

Tanpa mempublikasi hubungannya dengan pria pilihannya ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto ia telah bertunangan dengan seorang pria tampan. Banyak yang bertanya-tanya, siapa kah sosok pria tersebut, kapan acara pertunangan dilaksanakan, hingga kapan ia akan menikah. Berikut ulasan serba-serbi pertunangan Ayu Ting Ting.

Mengunggah Momen Lamaran

Ayu Ting Ting mengunggah beberapa kolase foto, memperlihatkan dirinya dan seorang pria tampan mengenakan baju serba putih. Dengan latar belakang hiasan bunga khas acara pertunangan, Ayu memberikan caption “Bismillah” disertai emoji hati. Ternyata, itu adalah acara pertunangan Ayu dengan seorang pria yang diketahui bernama Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting melaksanakan lamaran [Sumber Gambar]
Menurut penuturannya dari berbagai sumber, Ayu dan Dhana mengenal belum lama sebelum akhirnya memutuskan bertunangan. Keduanya saling mengenal sejak bulan Januari 2024, kemudian lamaran dilaksanakan pada awal bulan Februari 2024. Baru sekitar satu bulan mengenal, apa sih yang membuat Ayu yakin melabuhkan hatinya kepada Dhana?

Dikenalkan oleh Orang Tua

Ayu dan Dhana dikenalkan oleh kedua orang tua mereka, yang telah saling mengenal. Awal berkenalan, mereka berkomunikasi melalui telepon. Keduanya merasa saling cocok, sehingga berlanjut saling mengenal. Kedua orang tua mereka tidak memaksakan untuk terus berlanjut jika memang tidak cocok. Tapi meski belum lama kenal, Ayu dan Dhana sudah merasa klik dan saling menghargai satu sama lain.

Tunangan Ayu Ting Ting sayang dengan Bilqis [Sumber Gambar]
Beberapa hal yang membuat Ayu yakin untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya adalah karena Dhana orang yang baik dan sayang dengan anak semata wayang Ayu, Bilqis. Ia bisa menerima Ayu dan keluarganya apa adanya. Maka itu, ia yakin untuk saling bertunangan.

Dikabarkan Segera Menikah

Mereka meyakini bahwa keduanya memang sudah berjodoh dan inilah jalan untuk mereka. Karena sudah sepakat sama-sama serius dan keduanya memiliki niat yang sama-sama baik. Lamaran digelar Sabtu (4/2) secara tertutup. Mereka sengaja mengundang keluarga inti saja agar lebih sakral.

Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah dengan Muhammad Fardhana [Sumber Gambar]
Setelah bertunangan, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, tanggal pernikahan dan detail lainnya masih belum dipublikasikan. Ayu sendiri meminta doa kepada teman-teman dan netizen untuk kelancaran hubungan dirinya dan Dhana, juga untuk persiapan pernikahannya hingga hari H.

Sosok Tunangan Ayu Ting Ting

Banyak yang bertanya-tanya, siapa sih sosok pria yang beruntung mendapatkan hati Ayu Ting Ting? Ialah Muhammad Fardhana, yang ternyata merupakan seorang perwira TNI. Ia berpangkat Lettu atau Letnan Satu. Pria kelahiran tahun 1993 ini bertugas di Yonif 509, Jember, Jawa Timur.

Sosok tunangan Ayu Ting Ting [Sumber Gambar]
Setelah lulus dari Akademi Militer pada tahun 2017, ia melanjutkan studi militernya di Jepang selama 2 tahun mulai tahun 2018. Dhana pun juga berasal dari keluarga yang terpandang. Ayahnya merupakan mantan pegawai Mahkamah Agung, sementara ibunya adalah pengacara di Jakarta Timur.

BACA JUGA: Lelaki yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting, tapi Semuanya Tak Berakhir ke Pelaminan

Keputusan yang diambil Ayu Ting Ting untuk melepas masa single mom ini tentu bukan hal yang mudah. Semoga hubungan Ayu dan Dhana terus berjalan baik dan persiapan pernikahan keduanya lancar hingga hari H. Selamat Ayu!

Share
Published by
H

Recent Posts

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

21 hours ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

2 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

3 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

4 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

5 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

7 days ago