in

Miris, Dicampakan oleh Istri dan Mertua Pria Ini Berjalan dari Madura-Sumatera Sambil Gendong Anak

Perlakukan istri Ageng sangat berbeda dengan perempuan yang satu ini

Lain dengan istri Ageng, lain pula dengan perempuan asal China ini. Melihat kondisi suaminya yang mungkin tidak tertolong karena sebuah penyakit, perempuan bernama Sun Guofang ini rela memberikan ginjalnya pada suami. Saat sang suami didiagnosis mengalami permasalahan setelah kencing yang tidak lancar itu, dokter menyarankan untuk mencari donor ginjal yang cocok karena milik pasangan hidupnya itu sudah parah.

Hubungan yang seharusnya dicontoh [image source]
Sayangnya saat telah lama mencari tidak diketemukan juga pendonor yang cocok. Akhirnya Sun Guofang memutuskan untuk melakukan tes pada dirinya apakah memiliki ginjal yang cocok dengan suaminya. Tanpa berpikir panjang akhirnya perempuan ini memutuskan untuk mendonorkan ginjalnya kepada sang suami tercinta.

BACA JUGA: Si Kaya dan Si Miskin Tak Selamanya Bermusuhan. Program Bupati Anas di Banyuwangi Ini Contohnya

Sebagai seorang istri sekaligus ibu, kelakuan yang dilakukan istri Ageng ini sebaiknya tidak patut di contoh. Pasalnya namanya suami istri mesti menanggung beban bersama bagaimanapun keadaan yang ada. Janji sehidup semati yang pernah terucap seharusnya tidak menjadi isapan jempol semata. Apalagi ridho seorang istri ada pada suami.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

4 Masjid Berkubah Paling Megah di Indonesia yang Bikin Ibadah Makin Betah

Nostalgia 6 Petasan Legendaris Ini Pasti Dulu Pernah Meriahkan Bulan Ramadanmu