in

Miris, Dicampakan oleh Istri dan Mertua Pria Ini Berjalan dari Madura-Sumatera Sambil Gendong Anak

Diusir istrinya [image source]

Namanya rumah tangga mesti merasakan asam dan manisnya kehidupan. Oleh karena itu tidak selamanya dalam keluarga hanya ada senangnya saja, mesti juga ada menderitanya. Namun demikian, hal itu juga bakal membuat ikatan jalinan keluarga jadi makin kokoh. Tetapi kalau sampai tidak kuat menahan cobaan, hanya ada dua pilihan, bercerai atau ditendang.

Begitu pula yang dirasakan pria yang satu ini. Lantaran sudah di usir oleh orang tua dan istrinya karena tidak kuat menghadapi ujian rumah tangga, pria ini akhirnya harus berjalan kaki sambil mengendong anaknya melewati dua pulau yang berbeda. Tidak ada sepeserpun uang yang diberikan pada pria ini. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Di usir Istrinya dari Madura

Nasib seorang pria bernama Ageng Prayoga ini boleh dibilang miris. Pasalnya dia dan anaknya harus mengalami pengalaman pahit karena diusir dari rumahnya. Yang lebih disayangkan lagi, orang yang mengusir Ageng ini adalah istrinya sendiri. Namun demikian, baik mertua atau keluarga lainnya di Madura tidak ada yang peduli sama sekali dengan nasib pria ini.

Diusir istrinya [image source]
Akhirnya Ageng mesti mencari bantuan sana-sini pada para sanak saudara lainnya di luar Madura. Tetapi sayang, tidak ada sama sekali balasan dan bantuan yang ia dapatkan. Akhirnya pria ini memutuskan untuk pergi ke tempat asalnya di Sumatera dengan menggendong anaknya.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

4 Masjid Berkubah Paling Megah di Indonesia yang Bikin Ibadah Makin Betah

Nostalgia 6 Petasan Legendaris Ini Pasti Dulu Pernah Meriahkan Bulan Ramadanmu