Categories: Trending

5 Pria Indonesia Yang Lebih Cantik Dari Wanita

Jaman sekarang, pria berwajah cantik bisa lebih hits dari wanita. Pria dikatakan menarik bisa dilihat dari paras, penampilan, serta kepribadiannya. Pria menarik tidak selalu tampan, ada juga yang memang pria berwajah cantik alami sejak lahir tanpa balutan makeup sedikitpun.

Baca Juga : Wanita-wanita cantik yang menghebohkan

Kecantikan mereka seringkali menjadi perhatian wanita dan banyak yang kepincut karena hal itu. Beberapa di antara mereka bahkan bisa berpenampilan layaknya wanita cantik dan berubah menjadi pria yang maskulin di waktu lain. Penasaran siapakah mereka? Berikut ini adalah 5 orang pria Indonesia yang dianugerahi wajah cantik alami.

1. Oscar Lawalata

Awas jangan sampai salah mengenalinya sebagai wanita ya. Pasalnya pria yang bernama lengkap Oscar Septianus Lawalata ini sering mengenakan busana yang terlihat feminim dan cantik dengan rambut hitam panjang yang terurai indah. Ia bahkan pernah dibilang mirip dengan aktris cantik Dian Sastro.

Oscar Lawalata (c) bloomberg

Nama besarnya dikenal sebagai seorang perancang busana kondang. Kakak dari Aktor tampan Mario Lawalata ini, lahir pada tanggal 1 September 1977. Menyelesaikan sekolah modelnya di Esmod Jakarta.

Ia banyak menghasilkan karya-karya busana yang mengeksplorasi keindahan kain tradisional Nusantara. Hasil karya indahnya tersebut mencerminkan kepribadian dari Oscar itu sendiri. Meski kalem, Oscar adalah personaliti yang kuat dan gigih merintis karir fashion dari penjahit biasa sampai bisa jadi desainer bonafit seperti sekarang.

2. Tex Saverio

Yang berikutnya adalah desainer asal Indonesia yang namanya sudah mendunia. Dia adalah Tex Saverio. Karena wajah cantik dan karyanya yang so majestic, banyak yang mendadak ngefans pada pria berwajah cantik ini. Karya-karyanya memang pantas diacungi jempol. Bahkan artis sekelas Lady Gaga pernah menggunakan busana yang ia buat.

Tex Saverio (c) ciputranews

Selain itu, Tex juga turut andil dalam menyediakan busana untuk poster sequel film The Hunger Games. Pria ini mulai dikenal sejak tahun 2010, ketika ia memulai labelnya sendiri. Sungguh suatu prestasi yang cantik, secantik wajahnya.

3. Darell Ferhostan

Darell Ferhostan adalah seorang model androgini Indonesia. Androgini adalah sebuah sebutan untuk orang yang dapat menampilkan karakter pria dan wanita dari dirinya. Ia mengakui kalau itu merupakan identitas yang melekat pada dirinya. Darell akan terlihat tampan sebagai pria di satu waktu, juga bisa secantik wanita di lain waktu.

Darell Ferhostan (c) anisprafitria

Pria berambut panjang kelahiran 16 November 1991 ini tidak setuju bila Ia disamakan dengan transgender. Alasannya karena transgender lebih terlihat seperti wanita saja, berbeda dengan Androgini yang bisa menjadi pria maupun wanita.

Darell Ferhostan (c) orangbiasadengantulisanbiasa

4. Ovy  ‘Rif’

Cantik tidak harus berpenampilan kemayu dengan menggunakan aksesoris wanita. Ada juga yang malah terlihat macho dengan paras ayunya tersebut. Dia adalah Noviar Rachmansyah atau kerap di sapa Ovy. Pesona wajah yang rupawan membuat banyak wanita menyukainya. Salah satunya adalah penyanyi kondang Titi Dj yang pernah menjadi istrinya.

Noviar Rachmansyah (c)liputan6

Sayang, hubungan pernikahan tersebut harus kandas karena perceraian. Ovy berprofesi sebagai musisi bergenre rock sekaligus gitaris grup band Rif. Ia juga suka memperindah tubuhnya dengan Tato. Keren bukan?

5.  Axel Andaviar

Masih ingatkah anda dengan film “Masih Bukan Cinta Biasa” yang dirilis tahun 2011. Axel Andaviar memerankan Vino dalam film ini. Walaupun dia berakting sebagai anak laki-laki bandel dan banyak ulah, kecantikan wajahnya tidak bisa ditutupi.

Axel Andaviar (c) motodream

Sama halnya dengan sang ayah, Ovy Rif, Ia adalah salah satu contoh pria dengan paras cantik yang tidak kemayu. Tubuhnya dipenuhi tato dengan gaya rambut gondrong. Selain itu ia juga bermain dalam band yang sama dengan sang ayah.

Banyak para wanita kepincut dengan pria-pria cantik dari luar negeri, seperti Korea. Ternyata Indonesia juga punya dan tidak kalah berprestasi, mereka tidak hanya bermodal tampang saja tetapi dibarengi dengan charm dan prestasi yang fantastis.

Baca juga : Hacker Berparas Cantik Sedunia

Share
Published by
Febri

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago