Potret Warnet di Jepang yang Fasilitasnya Bak Hotel Bintang 5 dan Bikin Pengunjung Ogah Pulang

Kalau warnet di Indonesia, toiletnya aja bikin mual.

oleh Nikmatus Solikha
08:00 AM on Jun 8, 2017

Hotel dengan fasilitas bintang 5 mungkin sudah biasa. Tapi gimana kalau justru warnet yang berbintang 5? Pasti nggak kebayang mewahnya warnet itu kayak gimana. Karena selama ini warnet di Indonesia identik dengan ruangan sempit bersekat dinding triplek. Fasilitas yang disediakan pun cuma seperangkat komputer dan koneksi internet saja.

Nah, yang unik itu salah satu warnet di Jepang bernama Net-Room milik Manboo. Nggak seperti warnet pada umumnya, pengunjung Net-Room difasilitasi dengan ruangan pribadi. Privasi para pengunjung juga terjaga karena disediakan kunci untuk tiap ruangan yang disewa. Sistemnya jadi mirip hotel lho. Seperti apa mewahnya? Intip, yuk!

Baca Juga
Dari Orok Sudah Akrab dengan Cobra, Inilah 4 Fakta Desa Pawang Ular di India
Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya

Baru masuk, disambut ruangan beginian… siapa yang nyangka ini warnet?

Ruangan depan [image source]

Ruangan warnet tampak luar, seperti kamar di hotel mewah

Ruangan warnet [image source]

PC dengan monitor dan blu-ray player serta tersedia juga Wi-Fi gratis

Ruang internet [image source]

Yang capek, bisa langsung tidur tuh di atas. Oops, ber-AC juga lho

Disediakan tempat tidur [image source]

Shower dan segala macam fasilitas kamar mandi berkelas

Kamar mandi mewah [image source]

Wastafelnya elegan banget…

Wastafel elegan [image source]

Warnet macam apa yang ada fasilitas laundry gini?

Laundry warnet [image source]

Yang pengen ngerokok juga ada ruangan khusus

Ruang merokok [image source]

Loker dan mesin minuman otomatis juga tersedia

Loker dan mesin minuman [image source]
Berita bagusnya lagi, dengan fasilitas level bintang lima tersebut hanya dibandrol dengan tarif yang nggak jauh beda dengan warnet pada umumnya. Perjam-nya hanya 100 yen. Nah, misalnya kamu tertarik untuk menginap selama seminggu, hanya dikenakan biaya 12.600-14.000 yen. Tarif yang cocok nih buat para backpacker. Bayangin, kamu bisa nginep di Jepang selama seminggu dengan tarif sekitar Rp 1,5 juta saja. Mantap kan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA