in

10 Video Kreatif Orang Indonesia Dubbing Lagu Barat, Kocak Parah

Mendengarkan musik bisa jadi salah satu alternatif mengusir rasa bosan atau kantuk. Bisa juga dijadikan sebagai pemulihan jiwa. Biasanya sih lagu-lagu up beat yang bikin kita semangat dalam menjalanu aktivitas sehari-hari di kala bosan. Selain itu, lagu-lagu yang lucu juga bisa menjadi moodbuster.

Nah, kalau kamu lagi pengin ngakak dengan lagu-lagu yang lucu, coba deh lihat musik klip penyanyi barat yang sudah didubbing ini. Pasti bakal ngakak sampe perut kram. Lagu yang aslinya enak, dibikin jadi kocak parah. Kapan lagi bisa dengerin om Axl Rose nyanyi lagunya Bang Rhoma?

1. Nggak nyangka banget deh. Avril Lavigne yang biasanya nyanyi lagu agak-agak nge-rock, ternyata juga fasih nyanyi lagu sunda

2. Mariah Carey emang ratunya lagu galau. Nyanyi dalam bahasa apa pun tetap aja bikin galau ya. Satu lagi nih versi Bahasa Indonesia lagu Mariah Carey

3. Metallica yang biasanya gahar pun bisa jadi dangduter kalau kena kreativitas orang Indonesia. Gimana menurutmu? Cocok nggak?

4. Kayaknya Metallica keranjingan nyanyi lagu dangdut deh. Ini satu lagi mereka nyanyi Buka Sitik Jos

https://youtu.be/O8WmFM1vx-E

5. Scorpions,band Amerika kenamaan juga nggak sungkan-sungkan ngajak Didi Kempot nyanyi bareng. Lihat ini hasilnya, ngakak nggak?

6. Nggak ketinggalan dengan Metallica, Guns N Roses juga menggandeng Rhoma Irama sebagai partner kolaborasi di sini

7. Pasangan yang pernah fenomenal ini juga nggak mau kalah sama band rock papan atas. Mereka duet romantis dalam…

https://youtu.be/cWnCpQcs8D8

8. Nggak cuma penyanyi Indonesia aja yang suka bikin lagu religius. Lihat deh Taylor Swift ini

9. Shawn Mendes lagi galau. Digantung katanya, tapi nyanyinya tetep ya kudu senyum biar mempesona kali ya

10. Film Kuntilanak ternyata efeknya sampai ke luar Negeri. Katy Perry sampe ngecover lagu ini loh. Kira-kira dia tahu nggak ya kalau lagu ini mengandung mistis?

https://youtu.be/6IIMEWMHcnQ

Kreativitas emang tiada batas. Kalau kamu tekun mengolahnya bisa jadi sesuatu yang berguna bagi orang lain. Contohnya kreasi dubbingan lagu-lagu di atas. Menghibur banget kan? Kamu yang lagi galau dijamin lupa deh dengan kegalauanmu.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Potret Warnet di Jepang yang Fasilitasnya Bak Hotel Bintang 5 dan Bikin Pengunjung Ogah Pulang

Kijang Emas, Satwa Misterius Kalimantan Selatan yang Keberadaannya Dipercaya Banyak Orang