in

Kembali Tercyduk dengan Bule, Ini 4 Potret Mesra Iqbaal yang Bikin Hati Terpoteque

Nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan kembali muncul ketika dirinya baru saja wisuda dari kampusnya di Amerika Serikat. Foto-foto ketika dirinya diwisuda juga tersebar begitu cepat, termasuk potret dengan teman bulenya. Beberapa waktu lalu Iqbaal pernah tercyduk foto dengan seorang gadis bule.

Kini, foto-foto yang lain pun ikut beredar. Meski belum ada konfirmasi dari pemeran utama film Dilan 1990 ini, tetapi netizen sudah beranggapan bahwa Iqbaal dan kawan bulenya memiliki hubungan spesial. Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan coba merangkum foto-foto Iqbaal dengan beberapa cewek bule yang sempat bikin hati netizen terpoteque~

Iqbaal dan Cewek Bulenya [sumber gambar]
Pertama kali foto Iqbaal dengan seorang cewek bule terkuak adalah ketika ia sedang turut berpartisipasi dalam festival Holi 2017. Festival tersebut diadakan guna menyambut musim semi, dengan menyipratkan bubuk warna kepada orang-orang, mirip-mirip colour run lah kalau di Indonesia. Nah, kala itu Iqbaal tampak sangat senang dan membagikan banyak foto termasuk dengan seorang bule. Ia merangkul sang bule dan tampak begitu akrab.

Iqbaal Tercyduk Lagi [sumber gambar]
Hal tersebut membuat para fans di Indonesia khawatir idolanya telah menjalin hubungan percintaan dengan kawan bulenya di kampus. Setelah itu, kabar bule satu ini tidak diketahui lagi. Namun, muncul satu lagi potret ketika dirinya tengah merayakan Yule Ball atau pesta dansa sekolah. Dengan berpakaian serba rapi dan apik, ia terlihat merangkul seorang wanita yang diketahui bernama Mikaela.

Namun, keberadaan Mikaela di samping Iqbaal tiba-tiba raib ketika video dirinya melakukan video call dengan kawan-kawan di Indonesia beredar. Dalam video tersebut Iqbaal berkata “lagi belajar,” sambil mengarahkan kamera ke arah kawan bule perempuannya yang lain. Hal tersebut pun langsung mendapat sorakan “wuoooh” dari teman-temannya di Indonesia. Para fans berkata bahwa Iqbaal tak hanya berdua saja dengan kawan bulenya, tapi ramai-ramai. Walaupun begitu, sudah banyak hati netizen yang terpotek.

Wow Iqbaaaal [sumber gambar]
Baru-baru ini, fotonya bersama mbak bule kembali tersebar. Masih dengan bule yang sama, yaitu Mikaela, foto Iqbaal menunjukkan gaya yang hot atau bisa dibilang enggak bisa dipercaya. Iqbaal tampak cukup dekat dengan kawan wanitanya hingga mencium pipi dan bibirnya. Mungkin di Amerika Serikat hal seperti itu sudah wajar di kalangan pertemanan, tetapi jika sampai beredar di Indonesia, pastilah para fans Iqbaal merasa cenat-cenut hatinya melihat foto tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai foto tersebut dari Iqbaal. Kabar-kabarnya sih, sebentar lagi lawan main Vanesha Prescilla akan pulang ke Indonesia. Kita tunggu saja, deh, kabar darinya! Anyway, selamat ya, Iqbaal, sudah diwisuda.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Wajib Diperhatikan! Ketahui 5 Cara Sembuhkan Cacar Air Sampai Tuntas dan Tanpa Bekas

Milorad Mazic, Wasit Terburuk Piala Dunia 2014 yang Bakal Jadi Pengadil di Final Champions