Air Asia Hilang Kontak, Keluarga Sang Pilot Shock

oleh Alfry
08:51 AM on Dec 29, 2014

Suasana duka menyelimuti rumah Kapten Irianto, pilot AirAsia QZ8501 yang mengalami hilang kontak saat perjalanan dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur ke Singapura. Keluarga berharap segera ada kabar dan Kapten Irianto pilot pesawat Air Asia QZ8501 serta semua penumpang diberikan keselamatan.

Istri Kapten Irianto, Ida hanya termenung, meski tetangganya berkunjung ke rumahnya di Perumahan Pondok Jati Blok BC 12 Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.”Ibu Ida kondisinya masih shock,” ujar Bagianto Djoyoengoro, pengurus RW 9 perumahan tersebut, Minggu (28/12).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Air Asia Hilang Kontak, Keluarga Sang Pilot Shock
Air Asia Hilang Kontak, Keluarga Sang Pilot Shock

Dia mengatakan, istri Kapten Irianto yang mendengar kabar hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 yang dipiloti suaminya hilang kontak, langsung memantau perkembangan beritanya melalui televisi. Ida hanya terdiam sambil melihat pemberitaan di televisi dan kadang termenung dan mengurung diri di dalam kamar. Namun, kadang Ida menyalami tetangganya saat berkunjung ke rumahnya.

“Sebenarnya banyak tetangga yang ingin bertemu dengan Bu Ida. Melihat Ibu Ida lagi diam dan termenung, para tetangga menyadari dan hanya menyalami saja,” jelasnya.

Sementara itu, kedua anak Irianto, Ninis dan Galih yang berlibur di Yogyakarta langsung bertolak ke Surabaya dengan menggunakan pesawat. “Keluarga kaget, setelah mendengar kabar Ninis dan Galih berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat. Saya minta tolong pada pihak Air Asia,” kata Hendro Kusumo Broto, sepupu Kapten Irianto di Kampung Dukuh, Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/12).

Hendro menuturkan, orang tua Kapten Irianto juga sudah berangkat ke Surabaya setelah mendengar kabar. Namun, mereka tidak naik pesawat tetapi dengan mobil milik Irianto yang ditinggal di Yogyakarta. Pihak keluarga berharap segera ada kabar terkait dengan hilang kontaknya pesawat Air Asia QZ8501. “Semoga semuanya selamat. Keluarga berharap segera dapat kabar,” katanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA