Air Asia Hilang, Tony Fernandes Kunjungi Surabaya

oleh Alfry
08:46 AM on Dec 29, 2014

CEO PT Air Asia, Tony Fernandes berangkat ke Surabaya terkait hilangnya kontak pesawat maskapai miliknya tersebut. Hal itu disampaikan Tony dalam akun Twitter resmi miliknya. Tony juga menyatakan, saat ini dirinya hanya memikirkan nasib para penumpang dan awak kabinnya.

“On my way to Surabaya where most of the passangers are from as with my Indonesian management. Providing information as we get it. My only thought are with the passangers and my crew.We put our hope in the SAR operation and thank the Indonesia, Singapore and Malaysian governments,” tulisnya, Minggu (28/12).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Air Asia Hilang, Tony Fernandez Kunjungi Surabaya
Air Asia Hilang, Tony Fernandez Kunjungi Surabaya

CEO PT Air Asia, Tony Fernandez memastikan akan bekerjasama dengan semua pihak dalam pencarian pesawat QZ8051 jurusan Surabaya-Singapura yang hilang kontak Minggu pagi. “Kami akan lakukan semua yang diperlukan, kami akan bekerjasama,” katanya.

Tony mengaku prihatin dengan hilangnya pesawat Air Asia QZ8051 yang mengangkut 155 penumpang dan 7 kru termasuk pilot dan kopilot itu. Tony turut merasakan kehilangan seperti yang dialami para keluarga korban. “Masa-masa ini tentu membuat siapapun merasa depresi,” katanya.

Meski begitu, Tony tidak ingin berspekulasi dengan segala macam kemungkinan. Tony juga memastikan bahwa pesawat Air Asia QZ8501 yang dikemudikan Kapten Iriyanto tersebut sudah diperiksa dan dinyatakan layak terbang. “Pesawat sudah mengikuti semua prosedur,” katanya.

Pesawat Air Asia itu tidak pernah mengalami masalah sebelumnya. Jadwal penerbangan berjalan normal. Kalaupun ada perubahan jadwal, hal itu dipengaruhi oleh faktor perubahan cuaca dan kepadatan jadwal.

Pesawat Air Asia dengan kode penerbangan QZ8501, hilang kontak ketika terbang menuju Singapura dari Surabaya, Minggu pagi. Berdasarkan data yang dipasang Air Asia di Crisis Centre Bandara Internasional Juanda, Surabaya, ada 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak, dan 1 bayi, ditambah 7 kru di dalam pesawat tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA