in

4 Pernikahan Sejenis yang Pernah Bikin Geger Indonesia

4. Wanita Gowa Kaget Ternyata Selama ini Menikah dengan Wanita

Satu lagi kisah perkawinan sejenis yang pernah menggegerkan Indonesia adalah yang menimpa seorang wanita asal Gowa, Sulawesi, bernisial NS. Ya, wanita paruh baya ini melaporkan suaminya sendiri yang berinisial JN yang diketahui adalah seorang wanita.

JN sama sekali tak terlihat seperti layaknya perempuan. Makanya NS bisa tertipu mentah-mentah [Image Source]
JN sama sekali tak terlihat seperti layaknya perempuan. Makanya NS bisa tertipu mentah-mentah [Image Source]
Uniknya, laporan tersebut baru dilakukan NS setelah usia perkawinan sudah berumur enam tahun. Bahkan sebelum menikah, keduanya sempat pacaran hingga 4 tahun. JN sendiri ketahuan jati dirinya yang perempuan gara-gara niatnya ingin menikah lagi. Si calon istrinya yang baru tersebut ternyata mengetahui asal usul JN yang ternyata wanita tulen.

Kalau dilihat dari perawakannya, JN cukup macho untuk disebut pria. Suaranya begitu dalam serta postur tubuhnya yang oke dengan dada lumayan bidang. Saat menikah dengan NS dulu, JN bahkan membawa orangtuanya. Atas penipuan ini, JN pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga : 15 Tradisi Pernikahan Super Aneh Tapi Nyata!

Ada alasan kenapa Tuhan tidak hanya menciptakan pria saja, tapi juga wanita. Salah satunya adalah agar lahir keturunan dari hasil pasangan-pasangan. Dari pernyataan ini saja, pernikahan sejenis sejatinya sudah melawan kodrat. Jika semua negara melegalkan hal yang semacam ini, maka lewat mana kemudian generasi penerus dilahirkan. Mental anak juga jadi tidak berkembang baik. Mereka pasti akan iri dengan teman-temannya yang punya pasangan ayah dan ibu, bukan ayah ayah atau ibu ibu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kasus Pelanggaran HAM yang Dilakukan Amerika Kepada Dunia!

6 Eksperimen Ilmiah Mengerikan dan Traumatis yang Pernah Dilakukan Pada Manusia