in

4 Pernikahan Sejenis yang Pernah Bikin Geger Indonesia

2. Perayaan Pernikahan Sejenis di Bali

Sebelum pernikahan dua pria Boyolali, sempat beredar kabar tentang pernikahan sejenis di Bali. Hal tersebut diketahui lewat deretan foto-foto yang disebar di Facebook dan Instagram. Nampak dalam foto itu, dua orang pria satunya dari Indonesia dan satu lagi pria asing, tengah berdiri di semacam telaga. Lengkap pula dengan kehadiran pemuka agama dan juga iring-iringan gadis Balinya.

Foto ini yang sempat bikin geger Bali beberapa waktu yang lalu [Image Source]
Foto ini yang sempat bikin geger Bali beberapa waktu yang lalu [Image Source]
Sempat diduga pernikahan, ternyata foto-foto yang tersebar itu hanyalah perayaan pernikahan saja. Jadi, keduanya diketahui telah menikah di Amerika lalu melangsungkan perayaannya di Bali. Nah, meskipun bukan upacara pernikahan apakah kita lantas harus maklum dengan ini? Harusnya tidak. Apa pun bentuknya, mau selamatan, perayaan atau bahkan pernikahan sekalipun, hal-hal seperti ini harus secara tegas dilarang.

Hal yang ditakutkan adalah, jika masyarakat perlahan-lahan kompromi dengan hal seperti ini, lama kelamaan pasti akan terbiasa. Akhirnya menganggap pernikahan sesama jenis adalah hal yang lumrah terjadi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kasus Pelanggaran HAM yang Dilakukan Amerika Kepada Dunia!

6 Eksperimen Ilmiah Mengerikan dan Traumatis yang Pernah Dilakukan Pada Manusia