in

Perjalanan Karir dan Asmara Nella Kharisma, Nyanyi dari Balita Sampai Dikenal Se-Indonesia

Nama Nella Kharisma tentu sudah nggak asing lagi bagi pecinta musik, khususnya dangdut. Biduan yang kerap melantunkan lagu berbahasa Jawa ini memang digandungi banyak orang, karena selain punya suara merdu, parasnya juga memikat.

Kesuksesan Nella saat ini tentu bukan hasil bimsalabim, melainkan buah dari kerja keras dan usaha. Berbekal bakat dan hobi menyanyi, Nella meniti karir dari panggung ke panggung, hingga akhirnya dikenal secara nasional. Buat yang penasaran dengan perjalanan karir dan asmara Nella Kharisma, simak ulasannya di bawah ini.

Mewarisi bakat kedua orangtua

Nella Kharisma [sumber gambar]
Buah emang nggak bakal jatuh jauh dari pohonnya. Nella sendiri sepertinya memang dilahirkan dengan bakat seni, secara kedua orangtuanya juga seniman. Sang bapak, memiliki aliran seni campursari, sementara ibu Nella mahir memainkan gitar, angklung dan juga seruling. Nggak heran, sejak Nella berusia tiga tahun, dia sudah ikutan nyinden di pagelaran seni wayang di Kediri, kota asalnya.

Mulai aktif sebagai penyanyi panggung sejak SMP

Nella Kharisma [sumber gambar]
Sudah akrab dengan musik sejak kecil, membuat Nella makin mencintai dunia tersebut. Saat usia remaja, tepatnya SMP, Nella mulai aktif bernyanyi dari panggung ke panggung. Biasanya, Nella bernyanyi dengan diiringi organ tunggal. Hingga menginjak usia dewasa, Nella mulai bergabung dengan orkes Melayu ‘Lagista’.

Nella Kharisma saat masih ABG, masih polos dan gemes seperti remaja di jamannya

Dari orkes tersebut, Nella menjadi penyanyi yang makin pro dan akhirnya makin melebarkan sayapnya menjadi penyanyi yang cukup ternama di Jawa Timur. Nggak sampai di sana, nama Nella ternyata terus melesat hingga dikenal penjuru Indonesia. Pada tahun 2017, Nella Kharisma resmi bergabung dengan Nagaswara dan merilis lagu ‘Konco Mesra’.

Lagu Konco Mesra Meledak

Lagu Konco mesra sendiri ternyata banyak digemari. Hingga saat ini, lagu tersebut sudah mendapat 99 juta view. Pencapaian yang hebat untuk ukuran lagu berbahasa daerah kan? Hebatnya lagi, penggemar Nella kini nggak cuma dari Jawa Timur, tapi dari penjuru Indonesia.

Nella Kharisma yang popularitasnya mulai melejit

Saat akan manggung, yang datang bukan lagi penonton lokal. Nggak sedikit fans yang rela datang dari luar kota, bahkan ada yang rela melakukan perjalanan sejauh 150 km demi menonton Nella sedang manggung secara langsung.

Isu pernikahannya dengan Cak Malik

Nella Kharisma dan Cak Malik [sumber gambar]
Kepopuleran Nella Kharisma juga sebanding dengan isu-isu yang beredar. Banyak desas-desus yang menyebut jika Nella sudah menikah dengan Cak Malik, seorang penabuh gendang yang pernah bekerjasama dengan Nella. Kendati ramai diperbincangkan, baik Nella dan Cak Malik sendiri tak pernah memberikan klarifikasi. Namun foto-foto kedekatan keduanya membuat warganet makin yakin jika Nella dan Cak Malik memang sudah menikah.

Kedekatan Nella dengan Dory Harsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa [sumber gambar]
Bertahun-tahun dikira istri dari Cak Malik, kedekatan Nella dengan penabuh gendang Didi Kempot bernama Dory Harsa sendiri sempat bikin geger. Pasalnya, Dory dan Nella kerap menunjukkan kedekatan yang spesial, bahkan sering live Instagram bersama. Dari sana, netizen menganggap kedekatan itu memang nggak biasa. Bahkan ada yang langsung nyeletuk, menuding Dory menggoda istri orang.

Kebersamaan Nella Kharisma dan Dori Harsa yang bikin baper penggemar.

Tak hanya diam, Dory langsung membantah tudingan tersebut. Dory mengatakan jika Nella adalah istri orang, nggak mungkin dia mengajak join, karena Dory masih tau aturan. Dengan ucapan tersebut, seolah menjelaskan status Nella yang ternyata bukan istri orang. Netizen pun mulai tenang, bahkan mendoakan Dory dan Nella benar-benar berjodoh. Kita tunggu saja kabar bahagianya.

Itulah kisah perjalanan karir dan asmara Nella Kharisma. Tentu nggak sesederhana kelihatannya. Terlebih setelah mendapat nama besar, isu dan desas-desus tak henti menerpa. Wajar sih, kepopuleran membuat pandangan masyarakat nggak pernah lepas dari sosok Nella.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Operation Jakarta, Misi Rahasia CIA Berujung Kudeta Berdarah di Chili yang Mirip G30S

Isinya Daun Doang, tapi 5 Tanaman Hias Ini Harganya Bisa Mencapai Jutaan Rupiah!