Kisah cinta Kalina Octaranny bisa dikatakan cukup rumit. Tiga kali membina rumah tangga dengan lelaki berbeda, semua selalu berakhir dengan perpisahan. Tiga bulan yang lalu, Kalina resmi menikah dengan Insank Nasruddin. Resepsi sendiri direncanakan pada bulan Oktober 2020 mendatang. Namun, tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi karena keduanya dikabarkan telah berpisah.

Foto-foto Kalina bersama suaminya pun sudah dihapus dari akun instagram miliknya. Kabar ini juga dibenarkan oleh pengacara Kalina, Devi Waluyo. Devi membuat pernyataan bahwa kliennya memang sudah memutuskan pisah beberapa minggu yang lalu. Kabar ini mengejutkan netizen, mengingat pernikahan itu baru berjalan sekitar 3 bulan yakni pada Maret 2020. Bagaimana sesungguhnya jatuh bangun kisah asmara Kalina?

Pernikahan beda agama dengan Deddy Corbuzier

25 Februari 2005, Kalina menikah dengan Deddy Corbuzier. Saat itu, pernikahan mereka sempat ditentang oleh ayah Kalina karena perbedaan keyakinan –Deddy Corbuzier Katolik sedangkan Kalina Islam— bermodalkan cinta dan keyakinan satu sama lain, mereka akhirnya tetap menikah.

Deddy dan Kalina [sumber gambar]
Dari pernikahan itu, Deddy dan Kalina dikarunia seorang anak lelaki, Azka Corbuzier. 8 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Sampai sekarang, Deddy dan Kalina masih berhubungan baik seperti sahabat. Bahkan, Kalina beberapa kali menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Beberapa kali menjalin hubungan setelah 3 tahun bercerai

3 tahun setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina sempat menjalin hubungan dengan beberapa lelaki. Kalina pernah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Arthur Suleiman berkat dikenalkan oleh temannya. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama, keduanya putus. Putus dari Arthur, Kalina menjalin hubungan dengan Alberto Oemardi, adik pesinetron Monica Oemardi, pada 2016 lalu.

Kalina setelah bercerai [sumber gambar]
Tapi lagi-lagi, mereka kandas di tengah jalan. Move on dalam hitungan bulan, pada akhir 2016, Kalina dikabarkan punya kekasih baru bernama Gabriel. Gabriel adalah bule asal Belanda dan lebih muda 7 tahun dari Kalina. Tapi, layaknya masalah banyak pasangan LDR, jarak membuat mereka akhirnya memilih jalan masing-masing.

Menikah kedua kalinya dan kembali bercerai

Awal Maret 2017, Kalina tampaknya sudah menemukan orang yang tepat untuk menjadi pendampingnya, lelaki tersebut bernama Hendrayan. Mereka tampak serius satu sama lain, bahkan Kalina dan Hendra pernah melakukan ibadah umrah bersama. Keduanya kemudian menikah pada 26 Mei 2017, benar-benar tak butuh waktu lama untuk mengenal satu sama lain.

Kalina menikah kedua kalinya [sumber gambar]
Di pernikahan ini, Kalina bahkan mengundang Deddy Corbuzier untuk turut serta hadir dan menjadi saksi ia melepas status single mom-nya. Sayang, belum setahun berumah tangga, Kalina menggugat cerai sang suami. Salah satu alasan yang diungkap Kalina adalah tidak adanya Hendrayan ketika ia mengalami keguguran. Pada 19 April 2018, Kalina kembali resmi cerai untuk kedua kalinya.

Menikah dan bercerai dalam waktu yang sangat singkat

Setelah bercerai, Kalina sempat menjalin hubungan dengan Egat Sacawijaya. Meski mendapat dukungan netizen, lagi-lagi keduanya tak bisa bersama. Kalina kemudian menautkan hati kepada Insank Nasruddin, keduanya menikah pada pada 16 Maret 2020 lalu.

Kalina dan Insank bercerai [sumber gambar]
Bahkan, Kalina sempat menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier dan membicarakan pernikahannya. Karena masih darurat corona, Kalina menyebut ia baru akan mengadakan resepsi pada bulan Oktober mendatang. Tapi sayang, 3 bulan menikah, Kalina memutuskan untuk berpisah dari Insank. Pernikahan yang sangat singkat ini juga sudah dibenarkan oleh pengacaranya, Devi Waluyo.

BACA JUGA: Edan! Ini Lho Deretan Barang Deddy Corbuzier yang Harganya Bikin Kantong Jebol

Perjalanan cinta Kalina memang rumit. Bercerai di saat pernikahan baru seumur jagung, netizen menyebut bahwa ia memecahkan rekor sebagai selebriti dengan pernikahan yang sangat singkat. Semoga ke depannya Mbak Kalina bisa menemukan cinta sejati yang saling setia menemani hingga akhir hayat.