Meski menjadi salah satu sosok publik figur yang tidak doyan mengumbar kemewahan, ternyata Deddy Corbuzier diam-diam mempunyai barang-barang  yang berbandrol mahal. Bahkan dari pengamatan penulis, harganya sangat bisa membuat seseorang merogoh kocek sangat dalam. Misalnya benda untuk kebutuhan ngevlog Om Deddy, konon ada yang sampai menyentuh angka ratusan juta.

Beberapa barang penunjang fashion-nya juga kabarnya juga mempunyai bandrol yang edan-edan. Kalau melihat kerja kerasnya di jagat entertainment, benda mahal yang dimiliki seorang Deddy Corbuzier tentu menjadi sebuah hal yang wajar. Apalagi, pria 42 tahun ini juga seorang bisnisman dengan usaha properti. Lalu, seperti apakah sebenarnya barang belanjaan mahal sang mentalist satu ini? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

Punya deretan kamera dengan harga ratusan juta

Bukan sebuah rahasia lagi, jika sebagai publik figur yang terjun ke dunia YouTube Deddy adalah sosok memiliki konten yang bagus. Mulai selalu terselip pesan-pesan penuh nilai sampai kualitas video yang jempolan. Khusus untuk hal terakhir tersebut, kabarnya pria berperawakan tinggi besar ini mempunyai deretan kamera yang mahal.

Salah satu kamera mahal Deddy [Sumber Gambar]
Seperti contohnya kamera Hasselblad X1D-50c, Panasonic Lumix GH5, dan Sony A9 yang mana rata-rata harganya tembus puluhan juta. Tapi khusus untuk, jenis Hasselblad X1D-50c menurut Deddy di Chanel YouTube-nya punya harga sekitar 8.995 dolar AS atau sebesar Rp 136 jutaan. Jumlah, yang bisa bertambah mahal lagi apabila juga dihitung lensanya.

Sepedah tipe road bike Deddy juga memiliki bandrol mahal

Setali tiga uang dengan kamera tadi, Deddy juga diam-diam mempunyai sepeda jenis road bike dengan harga yang edan-edan. Mempunyai merek Battaglin Faster, ungkapnya dalam chanel YouTube-nya yakni OfficialOCD pria 42 tahun ini mengaku kalau membeli sepeda tersebut seharga 40 juta. Angka yang mungkin akan bisa untuk mendapatkan beberapa motor Yamaha Mio tahun 2010.

Sepeda balap mahal Deddy [Sumber Gambar]
Kembali tentang Battaglin Faster, usut punya usut ternyata sepeda satu ini berbahan ringan. Dimana dibuktikan dengan tidak membutuhkan banyak tenaga untuk seorang Deddy Corbuzier untuk mengangkatnya. Selain nama tersebut, Cervelo P5X eTAp, Enigma Exemplar, dan Cannondale SuperSix Evo juga menjadi merek-merek sepedah balap yang bisa membuat kalian miskin dalam sekejap.

Deddy juga dikenal pengoleksi jam-jam mahal

Selain dua hal tadi, pesulap yang kini jadi pembawa acara tivi swasta ini rupanya juga merupakan sosok menyukai jam tangan. Hal ini dibuktikan dengan kebiasaan mengoleksi barang-barang tersebut dengan bandrol yang fantastis. Kira-kira cukuplah membuat kalian bisa makan ratusan mie instan dalam satu tahun.

Jam tangan mahal Deddy [Sumber Gambar]
Dilansir laman Tempo.com, sejak lebih dari 20 tahun lalu mengoleksi jam tangan, kini mentalist tersebut sudah memiliki sekurangnya 100 jam tangan. Dan gilannya harganya tidak ada yang murah, mulai dari puluhan juta sampai miliaran. Seperti contohnya jam tangan miliknya bermerek Richard Mille 011, harganya mencapai Rp1,6 miliar.

Sosok publik figur yang juga punya koleksi kendaraan berharga mahal

Masih terkait koleksi mahal penulis buku OCD ini. Deddy kabarnya juga mempunyai beragam kendaraan dengan harga yang fantastis. Meski bukan termahal di kalangan publik figur tanah air, tapi cukuplah membuat kita-kita ini masuk kategori sobat miskin jadi melarat.

Mobil Porsche milik Deddy [Sumber Gambar]
Salah satu kendaraan milik mentalist yang punya bandrol gila-gilaan adalah Porsche Cayman yang mana kabarnya mempunyai harga sekitar 1,5 miliar. Tidak berhenti disitu, pembawa acara Hitam Putih ini juga mempunyai mobil mewah lain seperti mini cooper.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Punya Pacar Baru, Begini Komentar Mantan Istrinya yang Ngademin

Seperti telah diungkap di awal tadi, tentu melihat Deddy dengan barang-barang mahalnya bukanlah sebuah hal mengejutkan. Toh, dalam perjalanannya dirinya juga menjadi salah satu publik figur yang tergolong pekerja keras. Jadi, untuk kalian kalau ingin seperti sosok 42 tersebut kerja keras adalah hal mutlak harus dilakukan.