in

5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto

Kabar mengejutkan baru datang dari keluarga mantan orang nomor satu di Indonesia, Soeharto. Selama ini tak pernah terdengar desas-desus tentang sosok satu ini karena memang ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk studi di luar negeri. Aditya Trihatmanto, putra kedua dari Bambang Trihatmodjo ini sedang membuat gempar tanah air karena prosesi pelamaran kekasihnya yang gila-gilaan.

Seorang cucu Soeharto tidak mungkin hanya melakukan hal biasa untuk proses penting seperti ini. Sehingga yang dilakukan Aditya untuk kekasihnya, Kezia Toemion, mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang penasaran siapa dan bagaimana sih wanita yang bisa menggaet cucu keluarga cendana ini? Stalking di ulasan ini yuk!

Putri Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)

Ternyata eh ternyata, Kezia Toemion bukanlah orang biasa. Ia merupakan putri dari mantan Kepala BKPM di Indonesia periode 2001-2005, Theo F. Toemion. Prestasi sang ayah sebagai money broker di kawasan Asia membawa namanya melambung tinggi.

Putri Theo F. Toemion [image source]
Tidak disangka ternyata wanita yang berhasil memikat hati sang cucu cendana juga berasal dari keluarga yang tidak biasa. Kedekatan Keluarga Cendana dengan Keluarga Toemion juga baik, sehingga tidak salah jika pada akhirnya mereka menjalin asmara dan bertahan selama 9 tahun.

Seorang Wanita Mandiri

Meski berasal dari keluarga kaya, bukan berarti Kezia hanya memanfaatkan harta dan tahta dari orang tuanya. Ia ternyata memiliki inisiatif untuk menciptakan produk dan berbisnis sendiri. Sosoknya yang memang fashionable serta pintar bermain dengan make up menginisiasinya untuk membuat sebuah brand kecantikan yang ia beri nama ESQA cosmetics.

Brand tersebut ia garap bersama teman dekatnya Cindy. Sudah beredar sekitar satu tahun yang lalu, brand milik Kezia ini menuai banyak review bagus dari para youtuber Indonesia. Wah, nggak perlu minta uang jajan suami lagi nih kalau udah begini.

Lulus dari Kampus Bergengsi dengan Gelar Master

Selain berbisnis, ia ternyata juga peduli pada perjalanan pendidikannya. Tidak berhenti di strata 1 saja, ia melanjutkan sekolahnya di luar negeri bersama sang kekasih, Adi. Baru saja ia menyelesaikan gelar masternya di Loyola Marmount University, Los Angeles, California.

Kezia dan Adi [image source]
Kampus di mana mereka menuntut ilmu juga merupakan kampus favorit loh. Loyola Marmount University merupakan kampus Katolik dengan ranking ke-7 dari 165 sekolah lainnya. Jadi, tidak diragukan lagi kan kepantasan Kezia untuk mendampingi Adi?

Dilamar dengan Super Megah dan Bikin Banyak Netizen Iri

Inilah hal pertama yang membuat nama Kezia Toemion naik ke permukaan. Ketika ia mengunggah foto sang kekasih sedang berlutut di depan dirinya dan menyerahkan cincin sambil bertanya “will you marry me?”

Lamaran [image source]
Tidak tanggung-tanggung, Adi mempersiapkan segala hal dengan sempurna untuk momen penting ini. Ia memberikan segala yang diimpikan oleh para wanita sejagat raya; lamaran romantis, banyak bunga mawar merah dan putih serta tempat yang sempurna. Dengar-dengar tempat ia menggelar prosesi tersebut pernah ditempati oleh Lady GaGa dan AgnezMo untuk menggarap video klipnya.

Ogah Jadi Orang Terkenal

Saking banyaknya individu yang membicarakan dirinya, Kezia mungkin merasa tidak nyaman. Dilansir dari liputan6.com, perempuan yang kata netizen memiliki body goals ini ogah jadi terkenal. Hal tersebut dikarenakan tiba-tiba ia mengunci akun instagram pribadinya (@keziatoemion) yang sekarang sudah memiliki lebih dari 30.000 pengikut.

Hottie Kezia Toemion [image source]
Padahal awal berita muncul ini karena dirinya mengunggah foto lamarannya pada akun instagram pribadinya. Namun agaknya, komentar pedas ala netizen Indonesia membuatnya terganggu sehingga ia memilih untuk membuat akun sosial medinya terkunci.

Apapun yang terjadi, sebagai warganet yang apresiatif kita berdoa saja agar perjalanan cinta Adi dan Kezia lancar sampai hari H. Meski gaya yang mereka tampilkan sangat borjuis ya mau nggak mau kita harus maklum, namanya juga orang kaya mau apa lagi?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Tunas Muda Indonesia yang Sudah “Merumput” di Luar Negeri Namun Namanya Jarang Dikenali

Kisah ‘Tangan Emas’ Sukri, Helper Bandara Soetta yang Viral karena Kejujurannya Tolak Uang Tip