in

7 Penyihir Paling Menyeramkan yang Dipercaya Masih Ada Sampai Sekarang, Lihat Kesaktiannya

penyihir kejam

Berbeda dengan dengan serial Harry Potter yang masih berisi penyihir baik. Di masa lalu, penyihir selalu identik dengan kejahatan. Mereka tak segan-segan membunuh manusia biasa dengan kekuatannya yang sangat hebat. Mereka dikenal memiliki kekuatan hitam untuk mengutuk atau membuat ramuan yang bersifat racun.

Baca Juga : 7 Dewa Kematian dan Kehancuran yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang!

Anyway, penyihir yang mengerikan ternyata masih ada di beberapa belahan bumi. Mereka masih melakukan praktik sihir yang sangat ditakuti banyak sekali orang. Berikut tujuh penyihir paling menyeramkan itu!

1. Morai

Morai adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan mengendalikan nasib seseorang. Ia akan membuat nasib seseorang menjadi buruk hanya dengan menggunakan alat tenunnya yang sangat misterius. Lambat laun manusia akan mati dan jiwanya masuk ke dalam alat tenun itu.

Morai [image source]
Morai [image source]
Penyihir ini memiliki wujud seorang wanita dengan baju yang mirip jubah. Ia juga menggunakan kerudung di kepala. Saat ini Morai dianggap masih ada di sekitar Yunani terutama di area peninggalan sejarah. Mereka tetap abadi untuk mengutuk siapa saja.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Ini Lho 6 Ritual Kematian Unik di Dunia yang Bikin Kamu Ngeri

Edan! Diskon Gila-Gilaan Harbolnas Bikin Ngakak