in

Viral Penjual Bakso Keliling dengan Dandanan Necis Pakai Dasi dan Pantofel

Penjual Bakso Dandan Necis

Makin hari, makin banyak orang yang memilih berdagang untuk sumber pencarian utama mereka. Di samping mempermudah para konsumen untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan, ada pula persaingan yang cukup ketat di antara para pedagang.

Nggak heran kalau banyak pedagang yang melakukan cara-cara unik untuk menarik perhatian pelanggan. Seperti yang beberapa saat lalu viral di media sosial, tentang penampilan seorang pedagang yang menarik perhatian banyak orang.

Penjual Bakso Dandan Necis

Berawal dari sebuah video yang memperlihatkan kegiatan penjual bakso keliling yang sedang melayani pembelinya di pinggir jalan raya. Gerobak bakso yang terpasang di atas motor, bertuliskan “Bakso Putra Mandala”. Terlihat berbagai isian bakso, seperti gorengan, pentol, hingga sayur-sayuran. Semangkuk bakso tampak dipegang sang penjual, kemudian disiram kuah yang menggugah selera.

Barulah saat memperlihatkan penjual bakso, penampilannya begitu menarik perhatian. Bagaimana tidak? Jika biasanya abang tukang bakso hanya mengenakan kaos seadanya dengan celana yang tak jarang kedodoran, sangat berbeda dengan penjual bakso satu ini. Alih-alih seperti tukang bakso, penampilan bapak-bapak ini justru layaknya pegawai kantoran.

Penjual Bakso Dandan Necis

Ia terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana kain berwarna hitam. Tak lupa ia kenakan dasi berwarna merah dipadukan dengan topi. Belum lagi sentuhan kaca mata hitam yang makin membuatnya terlihat keren. Eits, masih ada lagi. Alas kaki yang dikenakannya pun tak main-main, berupa pantofel hitam.

Penjual bakso berpenampilan necis ini kerap dipanggil Pakle Broto, berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia biasanya berjualan di KM 4 atau kawasan Terminal Batu Ampar, Balikpapan. Ternyata, ia telah lama berprofesi sebagai penjual bakso keliling.

Penampilan Pakle Broto yang begitu rapi menjajakan bakso keliling, membuat netizen memberikan berbagai tanggapan. Mereka kagum melihat usaha Pakle Broto untuk tetap terlihat rapi sembari menjual baksonya. Ada pula yang mengatakan bahwa mereka pernah membeli dagangannya dan merasakan betapa nikmatnya Bakso Putra Mandala ini.

Penjual Bakso Dandan Necis

Salah seorang netizen dengan Instagram @marinaa_rinn berkomentar bahwa ia sudah sejak dulu berlangganan bakso yang dijajakan Pakle Broto. “Dari jamannya pakle ini pke gerobak bakso dorong naik turun gunung Komplek Ramayana😂 pernah jga kejadian rombongnya kebakar… Dr jaman aku msh skolah MTs smpe skrng aku dah umur 33th klo aku beli sllu ditanya nya. Beli brp Cantiiikk?😂🤣 smbil ngeracik bakso smbil curhat lah beliau ttng istri baru🤣kocak sllu si pakle satu ini LEGEND.. wkwk

BACA JUGA: Niat Tarik Hati Pelanggan, 4 Penjual Jajanan Ini Bela-belain Pakai Dasi dan Jas

Meski menjadi penjual bakso keliling, tak ada salahnya untuk berpenampilan rapi dan berbeda. Selain untuk menghargai diri sendiri, para pelanggan, juga bisa menarik perhatian para pembeli.

Written by H

Fakta Farel Aditya

5 Fakta Farel Aditya Dianggap Tak Bersyukur Setelah Diberi Fasilitas Pendidikan dr. Richard

Mewahnya Kandang Kambing Sultan di Tuban, Pakai Kayu Jati dan Lantai Keramik