Pencarian Cinta Sejati

oleh Admin
10:49 AM on Aug 6, 2014

Saat masih duduk di bangku sekolah, aku memang tak banyak berpikir soal cinta. Hubungan yang kujalani kadang terasa sangat membosankan sehingga membuatku hanya ingin bermain-main saja. Namun suatu hari, aku menemukan sosok yang sangat berbeda dan membuatku benar-benar merasa berbeda.

Namanya Estefania, dan dia dua tahun lebih muda dariku. Dia cantik, ramah, menyenangkan dan selalu membuatku merindukan senyumnya. Dia telah memiliki seorang kekasih, namun hal ini sama sekali bukan halangan untukku.Pencarian Cinta Sejati

Baca Juga
Inilah 4 Hal yang Terjadi Jika Indonesia Benar-benar Memboikot Produk Amerika
Mulai dari Akhir Israel Hingga Bencana, Inilah 4 Prediksi Nostradamus Tentang 2018 yang Bikin Merinding

Bukan hal mudah, namun aku berhasil memggodanya dan membuatnya jatuh ke pelukanku. Dia rela meninggalkan kekasih lamanya, demi bersama denganku. Awalnya, hubungan kami memang terasa janggal karena banyak orang yang menganggapku telah merebut kekasih orang lain. Namun aku tak peduli karena aku telah berhasil mendapatkan apa yang kuinginkan.

Di bulan-bulan pertama kami menjalin hubungan, aku memang mencurahkan segala perhatianku pada wanita yang dengan susah payah kudapatkan ini. Entah bagaimana, lambat laun kurasakan bosan yang membuatku mulai mengabaikan perasaan kekasihnya.

Beberapa kali kuabaikan janji dengan Estefania, dan kubiarkan dia menangis karena perilakuku yang seenak sendiri. Namun aku tak peduli, karena aku yakin aku tak membutuhkannya lagi. Hingga akhirnya, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Setelah beberapa bulan, terasa ada yang janggal dalam hidupku. Tak kurasakan lagi perhatian Estefania padaku, dan aku benar-benar merindukan senyum manisnya yang biasa. Aku pun menyadari bahwa tak ada wanita lain yang bisa menggantikan Estefania, sehingga aku berusaha mencarinya lagi.

Namun saat aku datang ke rumah ke rumahnya, kekecewaan besar menghantamku. Kini, dia telah bersama pria lain, yang kabarnya memberikan perhatian terbaiknya pada Estefania. Dalam hati, aku merasa sangat menyesal telah menyia-nyiakan kekasihku. Namun aku harus menerimanya dengan besar hati.

Semua semua pasangan mendapatkan cinta sejati mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA