Terkait Pemasungan Anaknya, Ibu Marshanda Curhat di WhatsApp

oleh Admin
10:35 AM on Aug 7, 2014

Hingga saat ini, berita tentang pemasungan Marshanda masih menjadi topik hangat. Seperti diberitakan sebelumnya, Marshanda mengaku dirinya dipasung selama 8 hari oleh ibunya sendiri. Menurut artis cantik tersebut, dirinya dipaksa dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo dan disuntik lemas, padahal Marshanda tidak merasa sakit. Hingga akhirnya, Marshanda meminta perlindungan dari pihak kepolisian dan berniat melaporkan tindakan ibunya yang dianggap melanggar hak kebebasannya.

marshanda lepas Jilbab
marshanda lepas Jilbab

Menanggapi hal ini, Riyanti Sofyan, ibu Marshanda belum memberi keterangan apapun. Wanita itu masih tutup mulut mengenai pemberitaan pemasungan anaknya selama 8 hari. Namun yang menarik, beberapa waktu lalu, Riyanti mengganti foto profile akun What’sApp miliknya, seperti dilansir oleh KapanLagi.com, Rabu (6/8).

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Baca Juga:Video Marshanda Melepas Jilbab/Hijab

Dalam foto itu terdapat gambar seorang ibu sedang memeluk anak perempuannya. Ada tulisan juga dalam foto tersebut: “Do not force your children to behave like you, for surely they have been created for a time which is different to your time. -Imam Ali (RA).” (Jangan memaksa anak-anakmu untuk berlaku seperti kamu. Mereka tumbuh di masa yang berbeda dengan masamu).

Dari foto tersebut, banyak orang menduga bahwa Riyanti masih sayang pada Marshanda dan tidak seburuk yang dituduhkan anaknya. Namun wanita itu sendiri belum memberi keterangan apapun terkait kasus ini. Dari kubu Marshanda dan pengacaranya, OC Kaligis, kasus ini tetap akan dibawa ke jalur hukum. Menurut OC Kaligis, kliennya meminta untuk melanjutkan kasus ini dan tidak ada kewajiban dirinya untuk bertemu terlebih dahulu dengan Riyanti.

“Dia (Marshanda) kan sudah dewasa. Dia sudah 25 tahun, klien saya sudah dewasa. Saya nggak punya kewajiban (untuk bertemu Riyanti),” ujar OC Kaligis.

Baca Juga: 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA