in

Pemuda Asal Malaysia Ini Rogoh Kocek Hingga 600 Juta Untuk Operasi Plastik, Hasilnya Menyakitkan

Operasi plastik dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya

Amirul diketahui merupakan seorang beauty-preneur, khususnya yang menjual kosmetik kecantikan. Dan semenjak ia menjadi figur kontroversial di negeri Jiran tersebut, sebagian kliennya memutus hubungan kerja sama dengan dirinya secara sepihak. Atas kejadian ini, Amirul alias Miyyo meminta kepada masyarakat untuk memahami serta tak mempermasalahkan apa yang telah ia lakukan terhadap bentuk wajahnya saat ini.

Cacar air membuatnya tidak percaya diri. [Image Source].
Secara terus terang, ia berujar bahwa dirinya tak punya secuil pun niat mengubah wajahnya menjadi seperti karakter anime, laiknya klaim media. Justru, ia hanya ingin agar operasi tersebut menutupi bekas cacar air yang sulit sekali hilangnya sejak ia terserang pada usia 16 tahun. Sebab kondisinya saat itu, begitu memprihatinkan dan telah mereduksi kepercayaan dirinya hingga ke titik terendah.

Meski ia pun mengakui bahwa kecintaannya terhadap dunia anime sedikit banyak telah memengaruhi penampilan wajahnya saat ini. Sehingga, diputuskanlah untuk menjalani operasi plastik dengan berkiblat pada karakter anime bernama Squall Leonhart, dalam seri Final Fantasy.

Leave a Reply

Inilah Fakta Mencengangkan Reality Show di Indonesia, Bikin Ngelus Dada Lihatnya

Nggak Perlu Jauh-jauh, 5 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Bikin Liburanmu Kayak di Luar Negeri