Pemuda Asal Malaysia Ini Rogoh Kocek Hingga 600 Juta Untuk Operasi Plastik, Hasilnya Menyakitkan

Ini nih contoh manusia yang gak bersyukur sama nikmat dan karunia yang telah Tuhan berikan.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
07:00 AM on Jul 13, 2017

Memiliki wajah yang enak dipandang tak cuma jadi impian para perempuan, lelaki pun turut mendambakannya. Tak melulu guna menjadi obyek perhatian. Memiliki wajah yang menawan dianggap sebagai kunci utama untuk tampil percaya diri dalam berbagai kesempatan dan meraih kesuksesan. Tak ayal pria modern juga banyak yang melakukan perawatan “spesial” ke berbagai pusat kecantikan yang saat ini sudah gencar mempromosikan pelayanan wajah atau fisik secara keseluruhan bagi kaum adam.

Akan tetapi, apa jadinya jika ada seorang pria yang ingin terlihat tampan namun dengan menempuh cara yang sedikit keliru? Karena minder dengan wajahnya yang dipenuhi cacar air, seorang pemuda asal Malaysia memutuskan untuk “menentang kodrat” dengan melakukan operasi plastik bernilai ratusan juta rupiah demi agar wajahnya tampak memukau bak sebuah karakter kartun Jepang. Sayangnya, usahanya tersebut malah menuai hujatan skala nasional. Seperti apa kisah miris selengkapnya?

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Mendapat hinaan tiada henti dari masyarakat luas

Amirul Rizwan Musa adalah seorang pemuda berusia 21 tahun. Ia berasal dari Kelantan, negeri tetangga kita, Malaysia. Pemuda tersebut kini sedang menjadi bulan-bulanan warga negaranya setelah semenjak sepekan lalu beredar luas di media sosial foto-foto yang menunjukan betapa radikal transformasi wajahnya setelah ia menjalani operasi plastik.

Sebelum dan sesudah. [Image Source].
Pria yang di dunia maya punya nama samaran Miyyo Rizone ini, jadi sasaran hujatan warganet karena dinilai tak mensyukuri pemberian Tuhan. Besar kemungkinan, di Malaysia stigma terhadap pelaku operasi plastik, terutama pria, masih sangat kental dirasakan, tak berbeda jauh dengan di negara kita.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar asal Malaysia, The Harian Metro, Amirul mengaku bahwa dinding Facebooknya dipenuhi oleh ujaran kebencian dari khalayak ramai. Bahkan, beberapa orang datang langsung ke tempat kediamannya, di kota Kelantan hanya untuk menghinanya secara langsung dan terang-terangan. Amirul mengatakan bahwa hujatan yang ia tuai telah menguras emosinya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA