in

5 Pemeran Carita de Angel Dan Wajah Mereka Sekarang

5. Nicole Medrano Romero

Disetiap drama telenovela pasti menyuguhkan tokoh-tokoh antagonis atau jahat. Dan peran ini dipercayakan kepada Patricia Rojo. Ia berperan sebagai kekasih ayahnya Dulce Maria, karena sifatnya yang jahat ia tidak disukai oleh calon anak tirinya tersebut. Dalam serial ini, ia berhasil menghidupkan susana konflik yang memanas. Lalu bagaimana mengenai kehidupannya di luar telenovela?

Nicole Medrano (c) starity and tinipic
Nicole Medrano (c) starity and tinipic

Di kehidupan nyata ia memiliki sifat yang berbeda dengan peran jahatnya. Ia adalah wanita cantik dan baik yang saat ini masih sibuk dengan dunia akting. Begitu cantik dengan rambut panjangnya. Tahun ini ia kembali membintangi telenovela yang berjudul Que te Perdone Dios. Selain itu ia juga merupakan putri dari mantan Miss Peru. Kecantikannya sepertinya menurun pada sang anak, karena kecantikan Nicole tidak banyak berubah dari 10 tahun yang lalu.

Telenovela Carita de Angel pernah mengisi masa kecil banyak anak dan ibu-ibu di Indonesia. Kabarnya telenovela ini ditayangkan ulang untuk memuaskan rasa kangen penonton. Selamat bernostalgia.

Baca Juga : 5 Wanita Cantik dan Jago Main Gitar

Written by Febri

Leave a Reply

Ibu Minta Maaf Lewat Status Facebook Karena Anaknya, Ini Yang Terjadi

DPR

5 Kelakuan Wakil Rakyat Yang Jadi ‘Hiburan’ Masyarakat Indonesia