Masih ingatkah Anda dengan pemeran Carita de Angel? Salah satu telenovela yang sempat tren di layar kaca Indonesia awal 2003 yang lalu. Serial ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Kegemasan Dulce Maria di serial ini berhasil menarik perhatian banyak pemirsa. Pertamakali diproduksi oleh Nicandro diaz di Meksiko Tahun 2000.

Baca Juga : Gadis Menggemaskan di Carita de Angle Sudah Dewasa

Beberapa pemeran lain juga turut mendukung keberhasilan serial ini lewat akting yang bagus. Lalu bagaimana kabar dan wajah mereka sekarang? Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang mereka.

1. Dulce Maria

Kisah Hidup Dulce Maria diperankan oleh Daniela Aedo. Seorang gadis lucu yang cukup usil dan menggemaskan. Saat ini, Daniela Aedo yang terkenal berkat peran cerdasnya di Carita de Angel sudah tumbuh dewasa. Ia berusia 5 tahun kala itu.

Dulce Maria (c) twimg and dechismes
Dulce Maria (c) twimg and dechismes

Selain itu ia juga seorang penyanyi cilik yang diterima di Berklee College of Music, Amerika. Wajah imutnya masih saja terlihat sama di usia remajanya. Hanya saja ia tampak anggun dengan rambut panjangnya dan senyumnya yang manis. Cantik bukan?

2. Suster Cecilia

Pasti karakter Suster Cecilia menjadi salah satu yang terfavorit di telenovela ini. Karena hubungannya dengan ayah Dulce Maria menjadi ide utama serial Carita de Angel. Dulce Maria melihat sosok Suster Cecilia sangat cocok sebagai ibu dan menjadi istri ayahnya.

Suster Cecilia
Suster Cecilia (c) fotki and listas

Cecilia diperankan oleh Lisette Morelos. Wanita berparas cantik ini lahir pada 21 Mei 1978 di Meksiko City. Di usianya yang 36 tahun, saat ini ia tampak lebih glamor dibanding saat memerankan biarawati di Carita de Angel. Sama seperti Daniela Aedo, Ia juga menggeluti profesi sebagai penyanyi dan juga model.

3. Luciano Larios, Ayah Dulce Maria

Aktor Miguel de León tak banyak berubah dari dari sisi penampilan sejak memerankan ayah Dulce Maria hingga saat ini. Dia tampil dengan karakter pria tampan yang rapi, tapi baru-buru ini ia tampak lebih macho dengan kumis dan jambang.

Luciano Larios
Luciano Larios (c) fotolog and telenovely

Pria yang lahir 22 Febuari 1962 di Venezuela itu, telah membintangi lebih dari 25 telenovela. Ia mendapatkan banyak pengalaman dari aktor legenda seperti Libertad lamarque ketika berperan sebagai Luciano Larios. Peran Luciano sebagai ayah Dulce Maria cukup central, dan lika-liku kisah cintanya dengan Suster Cecilia pernah membuat banyak ibu-ibu gemas di tahun 90an.

4. Estefania Larios, Si Tante Rambut Palsu

Tante rambut palsu menjadi panggilan yang identik dengan Estefania Larios di serial Carita de Angel. Ini karena di setiap adegan Etefania mengenakan rambut palsu berwarna-warni yang di sesuaikan dengan busananya.

Estefania Larios (c)
Estefania Larios (c) tinypic and cinemarx

Karakter Tante Rambut Palsu diperankan oleh Nora Salinas. Ia pernah menyabet gelar sebagai wanita tercantik di Meksiko tahun 1993. Kecantikanya memang tidak pudar hingga saat ini. Selain sukses dengan Carita de Angel, ia juga banyak membintangi telenovela dan film lain. Salah satunya adalah Rosalinda, telenovela yang juga pernah hits di Indonesia. Meski karakter Tante Rambut Palsu sangat ikonik dan disukai, Nora Salinas tak membawanya ke dunia nyata. Ia tampak lebih cantik dengan rambut alaminya saat ini.

5. Nicole Medrano Romero

Disetiap drama telenovela pasti menyuguhkan tokoh-tokoh antagonis atau jahat. Dan peran ini dipercayakan kepada Patricia Rojo. Ia berperan sebagai kekasih ayahnya Dulce Maria, karena sifatnya yang jahat ia tidak disukai oleh calon anak tirinya tersebut. Dalam serial ini, ia berhasil menghidupkan susana konflik yang memanas. Lalu bagaimana mengenai kehidupannya di luar telenovela?

Nicole Medrano (c) starity and tinipic
Nicole Medrano (c) starity and tinipic

Di kehidupan nyata ia memiliki sifat yang berbeda dengan peran jahatnya. Ia adalah wanita cantik dan baik yang saat ini masih sibuk dengan dunia akting. Begitu cantik dengan rambut panjangnya. Tahun ini ia kembali membintangi telenovela yang berjudul Que te Perdone Dios. Selain itu ia juga merupakan putri dari mantan Miss Peru. Kecantikannya sepertinya menurun pada sang anak, karena kecantikan Nicole tidak banyak berubah dari 10 tahun yang lalu.

Telenovela Carita de Angel pernah mengisi masa kecil banyak anak dan ibu-ibu di Indonesia. Kabarnya telenovela ini ditayangkan ulang untuk memuaskan rasa kangen penonton. Selamat bernostalgia.

Baca Juga : 5 Wanita Cantik dan Jago Main Gitar