Pembunuh Sri Wahyuni Akhirnya Berhasil Ditangkap

oleh didi
08:52 AM on Nov 24, 2014

Polisi akhirnya menetapkan JAH sebagai tersangka pembunuhan Sri Wahyuni, perempuan yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil, parkiran Terminal 2D Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Polisi masih mendalami motif dibalik peristiwa pencekikan itu.

“Ya bisa kita tetapkan yang bersangkutan tersangka karena memang dia yang terakhir bersama korban. Dia melakukan tindakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan mencekik,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/11).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Pembunuh Sri Wahyuni Akhirnya Berhasil Ditangkap
Pembunuh Sri Wahyuni Akhirnya Berhasil Ditangkap

“Masih pendalaman. Pemeriksaan sementara menyatakan JAH sempat bertengkar di dalam mobil di parkiran dalam Bandara itu. Kemudian JAH disuruh keluar oleh korban dari mobil. Namun, setelah keluar JAH masuk kembali dengan marah dan mencekik korban sampai meninggal,” imbuhnya.

Kini JAH berhasil diringkus polisi. JAH ditangkap di tempat tinggal istrinya di Nabire, Papua, Jumat (21/11). Berdasarkan pengakuannya kepada penyidik, dia tidak mempunyai pekerjaan selama berada di Jakarta dan sudah 2 tahun tidak bertemu istrinya.

“JAH sudah tidak ketemu selama 2 tahun ini dengan istrinya. JAH pengangguran, kerjanya tidak jelas, kadang kerja kadang tidak,” ucapnya.

Setelah mengetahui Sri tewas, JAH kemudian mengambil barang-barang berharga milik korban dan melarikan diri ke Bali. Dari hasil pemeriksaan manifest Bandara Soekarno-Hatta, diketahui JAH berangkat ke Bali pada Sabtu (15/11)pukul 14.30 WIB dengan menggunakan maskapai Lion Air.

JAH mengaku mencekik Sri Wahyuni setelah keduanya bertengkar di dalam mobil milik Sri yang diparkir di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.  Kemudian Sri tewas dan jasadnya dibiarkan di dalam mobil Honda Freednya, B 136 SRI.

Jasadnya baru ditemukan pada Rabu (19/11). Saat ditemukan, jenazahnya sudah membusuk sehingga sempat tak bisa dikenali. Jasad tersebut baru bias dikenali setelah suaminya, Yan Siregar,  melihat bekas operasi usus buntu dan pengangkatan indung telur.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA