Ngeri! Di 5 Negara Ini Pembunuh Bayaran Bisa Disewa Dengan Harga Murah

oleh Rizal
07:00 AM on Apr 23, 2016

Hitman alias pembunuh bayaran mungkin dianggap hanya sebuah ilusi atau mungkin tokoh fiktif dalam film. Padahal, di dunia nyata para pelaku pembunuhan berbayar ini memang ada. Bahkan kalau kamu bisa menyusuri Deepweb, maka bisa ditemukan data para pembunuh bayaran beserta tarifnya sekalian. Mereka sangat nyata dan bisa disewa siapa pun asal memiliki uang.

BACA JUGA: 4 Fakta Ini Bisa Jadi Bukti Adolf Hitler Memang Pernah Ada di Indonesia

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Berbicara soal tarif, menyewa seorang Hitman memang sangat mahal. Apalagi yang sudah profesional. Belasan bahkan sampai ratusan juta harus dikeluarkan. Bahkan tarifnya akan terus meroket kalau target yang ingin dihabisi adalah tokoh-tokoh terkenal. Nah, meskipun pembunuh bayaran itu mahal biaya sewanya, tapi ada juga yang menawarkan harga rendah. Bahkan cukup murah untuk bisa dibayar dengan uang saku bulanan bocah SMP.

Pembunuh bayaran bisa disewa murah adalah bukti bahwa dunia ini memang sudah gila. Nah, untuk mencari tahu tentang hal tersebut, berikut adalah tarif-tarif termurah para pembunuh bayaran yang ada di dunia.

1. India, Tarif Pembunuh Bayarannya Semurah Hanphone China

Dengan penduduk yang begitu padat, maka sudah terbayangkan bagaimana susahnya hidup di India. Dan memang benar, orang-orang sana rela melakukan apa pun untuk bisa menghidup dirinya. Salah satu caranya adalah dengan menjadi seorang pembunuh bayaran.

Ilustrasi pembunuh bayaran di India [Image Source]
Ilustrasi pembunuh bayaran di India [Image Source]
Menurut laporan dari otoritas setempat, di India memang ada beberapa organisasi pembunuh bayaran. Di Mumbai misalnya, setidaknya ada kelompok-kelompok kriminal yang bisa disewa untuk membunuh target yang diinginkan klien. Soal tarif, biasanya dimulai dari angka $35 alias Rp 460 ribuan. Tarif ini bisa makin naik tergantung tingkat kesusahan dan targetnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA