in

Ngeri! Di 5 Negara Ini Pembunuh Bayaran Bisa Disewa Dengan Harga Murah

5. Filipina Juga Punya Pembunuh Bayaran Murah

Seperti di film, di Filipina ada sebuah tim pembunuh bayaran yang bisa dibilang tak berpihak. Ya, sesuai dengan perintah penyewanya. Mereka bisa membunuh siapa pun, entah itu koruptor, bandar narkoba, tokoh politik, bahkan sampai bocah-bocah ingusan. Hal ini berdasarkan laporan Human Rights Watch beberapa waktu lalu.

Ketua tim pembunuh bayaran yang tertangkap [Image Source]
Ketua tim pembunuh bayaran yang tertangkap [Image Source]
Nah, yang ngeri, tim pembunuh bayaran ini bisa disewa dengan harga yang dibilang sangat murah. Rata-rata untuk setiap misi dengan level biasa, mereka mau dibayar hanya dengan Rp 1,4 juta saja. Kelompok ini diduga beroperasi di wilayah selatan Mindanao.

BACA JUGA: Seperti Surga! 5 Negara ini Bayar Pengangguran Dengan Uang yang Sangat Banyak

Cukup mengejutkan, bukan? Di tangan para pembunuh bayaran, nyawa harganya tak lebih mahal dari sebuah hape China. Begitulah kalau manusia sudah buta, mereka bisa melakukan kegilaan hanya dengan sedikit banderol uang.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Negara dengan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Terbesar di Dunia Ini Bisa Membuat Alergi Berbelanja

5 Fakta Mengerikan Aphopis, Asteroid Besar yang Diperkirakan Akan Menabrak Bumi di Tahun 2036