Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino

oleh Adys Disty
08:40 AM on Jan 21, 2015

Hujan mengiringi prosesi pemakaman Bob Sadino yang disemayamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (20/1). Para pelayat melindungi diri dengan payung dan pelindung hujan ala kadarnya.

Meski demikian, suasana prosesi pemakaman tetap terlihat khusyuk dan khidmat. Lantunan doa suci dipanjatkan mengantar Bob Sadino ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sepatah kata disampaikan perwakilan keluarga, Margiono. Mereka berharap bagi para handai taulan dapat mengikhlaskan dan memaafkan kesalahan Bob Sadino semasa hidup.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino
Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino

“Kami mohon beliau untuk dimaafkan. Dan bila ada perkara yang hendak diselesaikan dapat menghubungi langsung ahli waris,” kata Margiono di hadapan para pelayat.

Salah satu putri almarhum Bob Sadino, Shanti Dwi Ratih menangis saat prosesi pemakaman ayahnya berlangsung. Dia terlihat tak kuasa menahan kesedihannya. Dia didampingi seorang kerabat yang merangkulnya. Kesedihannya tak dapat ditutupi, meski mengenakan kacamata bulat berwarna hitam.

Kerabat yang datang berusaha meneguhkan. Selain Shanti, terlihat pula Mira Andiani putri pertama Bob Sadino. Wanita berpotongan rambut pendek ini terlihat lebih tegar. Namun, ekspresi duka terlihat di wajahnya.

Tampak hadir sejumlah artis di pemakaman pengusaha yang memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino itu. Di antaranya, Cornelia Agatha, Jajang C Noor, dan Ringgo Agus Rahman. Ketiganya terlihat larut dalam duka.

Bob Sadino meninggal dunia dalam usia 81 tahun. Bob Sadino meninggal dunia di RS Pondok Indah, Senin (19/1) sekitar pukul 18.05 WIB. Semasa hidup, Bob Sadino dikenal dengan gaya yang nyentrik karena sering kali mengenakan celana pendek sekalipun pada acara-acara formal. Dia juga kerap menjadi motivator di bidang kewirausahaan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA