in

Keren! Para Pengusaha Ini Sukses Dengan Modal Nol

Ibu Susi Pudjiastuti
Ibu Susi Pudjiastuti

Berbicara tentang pengusaha sukses yang berangkat dari modal minim, yang terlintas di benak adalah sosok ibu Susi Pudjiastuti yang belakangan ini sering diperbincangkan. Ya, dia adalah salah satu di antara sekian pengusaha yang sukses dengan kegigihan dan kerja keras.

Selain Ibu Susi, masih banyak lagi pengusaha sukses lainnya yang penuh inspirasi. Memulai dari tangga terendah, mengalami jatuh bangun, hingga berpenghasilan ratusan juta rupiah. Simak yuk!

1. Bob Sadino (Supermarket Kem Chicks)

Sebelum menjadi seorang pengusaha sukses dan terkenal, Bob Sadino pernah menyewakan Mercedes miliknya dan dia sendiri yang jadi sopir. Namun, karena kecelakaan yang cukup parah, dia lalu beralih menjadi tukang batu. Suatu hari temannya datang dan menyarankan agar dia memelihara ayam guna mengusir stress yang dia rasakan. Terinpirasi dari ayam, dia kemudian bangkit.

Bob Sadino
Bob Sadino

Pria asal Lampung dengan nama lengkap Bambang Mustari Sadino lalu beternak ayam dengan sang istri. Meski sering mendapat makian dari pelanggan, pasangan tersebut terus bangkit dan memperbaiki pelayanan. Hingga akhirnya, mereka bisa membuka supermarket yang berkembang pesat dan merambah hingga bisnis sayuran.

Selanjutnya :2.  Mutiara Djokosoetono (Taxi Blue Bird)

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

saipul jamil

5 Artis yang Meraih Gelar Sarjana Hukum

Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino

Hujan Dan Tangis Iringi Pemakaman Bob Sadino