Olahraga

Tampil Hebat di Klub, Pemain-pemain Ini Malah Harus Rela Dibuang Timnas untuk Piala Dunia 2018

Tinggal hitungan hari saja event akbar bertajuk Piala Dunia akan di gelar. Kali ini benua Eropa dipilih sebagai tempat diselenggarakannya kompetisi tertinggi sepak bola itu. Di waktu yang sudah semakin dekat sejumlah Timnas dari negara dunia juga semakin intens menyiapkan squadnya. Dari mulai uji coba sampai bongkar susunan pemain yang ideal untuk dibawa ke Rusia nanti.

Khusus untuk persiapan terakhir tadi, sejumlah nama pemain top merasakan betul dampaknya. Mereka yang menunjukkan performa gemilang di klub juga harus rela tereliminasi. Kebutuhan dan selera nahkoda tim menjadi alasan banyak pesepakbola berlabel bintang dunia terdepak. Siapa sajakah mereka yang hanya dipastikan menjadi penonton? Mari bersama simak ulasannya berikut.

Penyerang tajam, Mauro Icardi harus gigit jari untuk piala dunia 2018

Mauro Icardi [Sumber Gambar]
Gigit jari pastinya menjadi kata yang tempat untuk mengabarkan Mauro Icardi. Tampil hebat dengan rata lebih dari sepuluh gol dirinya malah gagal berkostum Argentina. Keputusan meninggalkan Icardi sempat menuai pertanyaan di publik. Hal ini lantaran penyerang yang dipanggil Timnas Tango jumlah gol di klub jauh dari pemain Inter Milan tersebut. Dilansir laman Goal, ketidak sukaan pelatih menjadi alasan mengapa Mauro Icarda batal bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Leroy Sane, terbuang di detik-detik akhir pengumuman skuad Jerman

Leroy Sane [Sumber Gambar]
Sebagai pemain kiprah Sane musim ini tidaklah bisa dipandang remeh. Gelar juara liga Inggris dan penampilan luar biasa menjadi buktinya. Tercacat selama bermain di klub Inggris ia mengoleksi 14 gol dan 19 Assist dari 49 pertandingan. Jadi sebenarnya tidak alasan untuk meninggalkannya di ajang empat tahunan tersebut. Namun mau gimana lagi, keputusan Jerman Joachim Loew sudah diketok dan tidak bisa diganggu gugat. Belum banyak diketahui alasan keputusan ini, ditengarai menumpuknya pemain sayap menjadikan pemain City ini tidak dibawa.

Keputusan pelatih Belgia, membuat Raja Nainggolan terbuang

Raja Nainggolan [Sumber Gambar]
Nasib serupa Leroy Sane juga dialami oleh pemain AS Roma berdarah batak. Ia yang bermain bagus bersama Roma sepanjang musim ini nyatanya harus dikandaskan oleh pelatih Belgia. Berkat hal tersebut Nainggolan memutuskan diri untuk undur dari Timnas berjuluk Setan Merah itu. Polemik dirinya dengan sang pelatih Roberto Martinez disebut menjadi biang keladi gagalnya ia menampakkan kaki di Piala Dunia 2018 nanti. Kendati sempat muncul petisi untuk memasukkan namanya, tapi tetap saja ia berakhir layaknya pemain tadi.

Beberapa pemain ini jelas akan merasakan hangat bangku tribune penonton. Kendati sempat terjadi pro dan kontra pencoretan mereka dari squad, namun pastinya seorang pelatih mempunyai hitungan-hitungan yang lebih hebat. Dan apakah hal tersebut berakhir dengan keberhasilan? Hanya piala dunia nanti jawabannya.

Share
Published by
Galih

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

15 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago