in

Inilah 5 Pemain Bola Tanah Air yang Ketampanannya Bikin Para Wanita Deg-degan

Ganteng - Ryuji Utomo [image source]

Pemain bola berprestasi? Ah, sudah biasa. Indonesia bahkan memiliki deretan pemain jempolan yang nggak kalah dengan pesepakbola internasional. Namun, coba bayangkan, bagaimana jika prestasi dan tampang sama-sama oke?

Pasti akan membuat Indonesia bangga dua kali lipat. Ya, nggak jarang loh pemain kita yang berprestasi sekaligus tampan. Bahkan para boombers juga sudah menyumbangkan daftar siapa saja sosok pesepakbola tanah air yang berprestasi sekaligus bikin banyak wanita kesengsem. Lihat di sini daftarnya!

1. Bambang Pamungkas, Favorit Sepanjang Masa

Berani taruhan, tak ada satupun orang Indonesia yang tidak mengenali sosok satu ini. Meski sudah tak berlaga di lapangan hijau, Bambang Pamungkas atau lebih dikenal dengan Bepe masih menjadi favorit pecinta bola tanah air.

Ganteng – Bepe [image source]
Hal tersebut terbukti dari banyaknya jumlah voting yang diberikan oleh boombers untuk mantan kapten Timnas Indonesia ini. Memang prestasinya membuat dirinya tampak gagah dan tampan saat berlarian di lapangan.

2. Irfan Bachdim, Pesonanya Terlihat Semenjak Pertama Kali Berlaga

Penampilan Irfan Bachdim di ajang AFF tahun 2010 menjadi awal mula banyak wanita meneriakkan namanya. Bagaimana tidak, pesepakbola 29 tahun ini merupakan blasteran Indo-Arab dan Belanda, pantas saja cetak mukanya begitu sempurna.

Ganteng – Irfan Bachdim [image source]
Mungkin dari kebanyakan pesepakbola tanah air, Irfan Bachdim lah yang paling dikenal karena wajahnya yang tampan. Meskipun begitu, ia telah menyumbangkan banyak prestasi bagi sepak bola Indonesia, terutama awal debutnya dalam piala AFF tahun 2010.

3. Ryuji Utomo, Pesepakbola yang Membuat Banyak Hati Lelaki Potek

Akhir-akhir ini, nama Ryuji Utomo sering sekali disebutkan. Pasalnya, setelah mengencani Ariel Tatum, ia membuat hati banyak pria hancur berkeping-keping. Apalagi mereka berdua sering mengumbar kemesraan yang classy di sosial media, bikin banyak orang iri deh!

Ganteng – Ryuji Utomo [image source]
Ternyata, Ryuji memang tidak hanya modal ganteng, prestasinya dalam dunia sepak bola juga membuat Ariel Tatum tergila-gila. Kabarnya, ia akan bergabung dengan tim Thailand untuk karirnya saat ini. Kita doakan agar pacar Ariel Tatum ini selalu sukses ya atas segala langkah yang diambilnya.

4. Satria Tama, Dulunya Merupakan Pebulu Tangkis

Siapa yang menyangka jika Satria Tama pernah menjajal dunia bulu tangkis sebelum menjadi penjaga gawang? Meskipun kita jarang mendengar namanya berlaga sebagai pemain bulu tangkis, namun dirinya handal juga loh memainkan bola kok itu.

Ganteng – Satria Tama [image source]
Namun, kini ia sudah memilih jalannya untuk berlaga di lapangan hijau. Namanya terkenal berkat sumbangsihnya pada Timnas U-22 beberapa waktu lalu. Terbukti kan banyak pemain bola Indonesia yang tak hanya ganteng tapi juga berprestasi?

5. Stefano Lilipaly, Tampan yang Hakiki

Sama seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly merupakan pria blasteran. Ia merupakan seorang dengan darah Belanda, tapi masih memiliki garis keturunan Indonesia. Lilipaly pun kini menjadi rekan satu tim dengan Irfan, yaitu di Bali United.

Ganteng – Lilipaly [image source]
Tampangnya yang gahar membuat image-nya tampak menakutkan. Namun, ternyata dia rileks juga kok, guys. Buktinya beberapa waktu lalu ia sempat dikerjai Irfan Bachdim soal Frank Lampard. Sepak terjangnya di lapangan hijau tanah air pun bisa diperhitungkan, nggak kalah dengan para pemain lainnya.

Itulah 5 pesepakbola tanah air ganteng sekaligus berprestasi. Meskipun begitu, masih ada saja loh boombers yang voting dengan jawaban nyeleneh seperti Papa Setya Novanto. Kalau papa sih, bukan jago di lapangan hijau, tapi di meja hijau, buktinya saja sering kali lolos begitu. Setuju nggak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Meme Kocak “Nunggu Cewek Dandan” Lebih Lama Ketimbang Pergi Haji Tahunan

4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya